BMW ASTRA SURABAYA : Gencarkan Tagline #dirumah aja bisa beli, service dan jual di BMW Astra

PENGENALAN BMW ASTRA CARD. Yopi Antonio, Evaludin, dan Deny Surya dari BMW Astra.

Salah satu cara yang efektif meminimalisir penyebaran virus Corona yakni mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini juga dilakukan oleh BMW Astra sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah. Caranya, BMW Astra Surabaya meluncurkan fasilitas tambahan berupa Mobile Service sekaligus pengenalan BMW Astra Card Jum'at 20 Maret 2020 ini.




“Kami berusaha hadir lebih dekat dan ada buat masyarakat khususnya konsumen BMW Astra Surabaya, yang mana langkah ini kami ambil untuk mengakomodir konsumen BMW yang ingin melakukan perawatan ataupun perbaikan mobil tanpa harus keluar rumah. Tentunya lewat penjadwalan yang bisa dihubungi via nomer telepon 1500 898 tekan 4," ujar Yopi Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

 



Tagline #dirumah aja bisa beli, service dan jual di BMW Astra, merupakan program pendukung konsumen BMW Astra yang efektif mengurangi aktivitas konsumen di luar rumah. Misal jika konsumen ingin melakukan servis, Tim mekanik BMW Astra Akan datang ke lokasi konsumen untuk melakukan servis sesuai kebutuhan. Dan kemudian ditangani dengan unit mobile yang dilengkapi dengan peralatan servis.

 

MOBILE SERVICE. Tunjang keperluan mobil tanpa ribet keluar rumah.



Adapun pengenalan BMW Astra Card yang memiliki segudang manfaat. Salah satunya mendapatkan free biaya kunjungan. Manfaat lain dari BMW Astra Card yakni akses ke BMW Excecutive Lounge, diskon restoran dan hotel area Jawa Timur.  "Kami juga memberikan promo BBM senilai Rp.10 juta dan tambahan garansi 1 tahun untuk pembelian unit BMW mulai 20-22 Maret ini,” tambah Yopi.

 



Untuk pembelian,  konsumen pun dipermudah dengan konsep delivery test drive unit, yakni layanan pengiriman mobil test drive kerumah konsumen.  Mereka bisa melihat langsung bentuk fisik spesifikasi dan melakukan test drive tanpa harus  datang ke BMW Astra. Setiap pembelian unit baru BMW konsumen berhak mendapatkan BMW Astra Card dengan berbagai keuntungan berkelanjutan.

 



naskah/foto : Nanda Komez