BMW INDONESIA : Gelar Exibition 2020 di Plaza Senayan, Pamerkan 630i Gran Turismo M Sport.

BMW INDONESIA. Perdana memperlihatkan BMW 630i Gran Turismo M Sport.

PT. BMW Indonesia kembali menggelar hajatan BMW Exibition yang berlokasi di Atrium Plaza Senayan Jakarta 13 — 15 maret 2020. Di exhibition ini, banyak tawaran menarik yang berlaku selama pameran tersebut seperti pembiayaan ringan hingga 12 juta/bulan, 0% bunga hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar 10 juta dan juga program khusus untuk model-model beberapa varian BMW.




Dalam pameran Exibition ini, konsumen pun juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0% yang inovatif, yang mana untuk para pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp. 300juta. Selain berbagai layanan eksklusif lainnya yang dipersembahkan oleh BMW Indonesia, pemegang kartu kredit Citi juga dapat nikmati 5x Citi Reward Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan.



Yang spesial di pameran ini,  BMW Indonesia secara perdana menampilkan BMW 630i Gran Turismo M Sport yang telah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch tanggal 12 maret di youtube BMWIndonesia.

 

EKSTERIOR. Tampil lebih stylish dan mewah.



BMW 630i Gran turismo M Sport dengan varian terbaru ini lebih fokus pada tampilan sporty dengan berbagai peningkatan dan pembaruan. Dan kendaraan ini pun memiliki bobot 150kg lebih ringan dari pendahulunya dan dibekali dengan tenaga mesin terbaru melalui transmisi Otomatis Steptonic 8 percepatan.  

 

DAPUR PACU BMW 630i Gran turismo M Sport. Dibekali mesin terbaru 2.0L



Model ini berteknologi BMW TwinPower turbo, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing. Mesin besin bertenaga 2.0 liter dilengkap 4 silinder,yang dapat menghasilkan output sebesar 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankanyaitu 12,8 km/liter dan emisi rendah 142 g/km.

 

OPER PERSNELING. Lebih mudah dan halus.



Untuk interior dalam kabin yang dimiliki BMW ini untuk posisi duduk yang lebih tinggi optimal pandangan pengemudi kesemua arah dan Bersama dengan tata letak ergonomis pada alat control, hadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW. Serta kini dilengkapi BMW operating System 7.0. sistem control display yang ditawarkan fleksibilitas tak tertandingi untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi dan infotainment.

 

INTERIOR DALAM KABIN. Lebih mewah.




BMW 630i Gran Turismo M Sport ini dibandrol harga Rp. 1.599.000 (of The Road mulai 13 maret 2020. Dan setiap unit kendaraan dilengkap dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage. "Sesuai dengan ide strategi BMW Indonesia agar bisa lebih dekat dengan pelanggannya, dalam acara kali ini kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. Selain itu dalam acara yang berlangsung selama 3 hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap. Dan BMW Indonesia pun bangga dengan berhasil melakukan Virtual launch kemarin dan menggelar exhibition pada acara ini," jelas Jodie OTania selaku Communication Director BMW Group Indonesia.

 



naskah/foto : masdon