PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS (KTB) : Luncurkan varian Fighter Terbaru, Konsumen Bisa Test Drive Langsung

Mitsubishi Fuso merupakan salah satu pemimpin pasar dalam segmen kendaraan niaga. Tahun ini, pabrikan asal Jepang itu ingin terus meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia dengan menghadirkan varian Fighter long chassis, yang mulai diperkenalkan di ajang GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan pekan ini.




Varian terbaru yang dihadirkan oleh PT. KTB ini merupakan varian fighter FN61FL HD (6x2) long Chassis. Fighter FN61FL HD (6x2) long chassis ini dibekali mesin 6M60 common rail yang menyediakan power output sebesar 270 PS dan torsi 80 Kg.m pada 1.400 RPM. Ketangguhanya pun didukung transmisi 9 percepatan EATON ES-11109.




Peluncuran dari produk ini pun memang sengaja digelar dalam ajang pameran khusus mobil komersial agar produk itu dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan para pelaku industri. Pasalnya, dalam pameran yang digelar pada 5 hingga 8 Maret itu, otomatis para calon konsumen dapat lebih leluasa untuk mengetahui hal-hal teknis terkait truk yang ditawarkan dengan harga Rp 747.800.000 off the road tersebut.

 

JAJARAN MANAJEMEN MITSUBISHI INDONESIA. Berikan produk terbaik untuk pelaku usaha komersil.



"Kita optimis, kehadiran varian baru ini mampu memperkuat posisi pasar dari produk Fighter. Mengingat, produk ini pun telah berhasil menegantongi respon positif sejak Mitsubishi memperkenalkan Fighter untuk pertama kali di Indonesia pada tahun lalu. Dan ini merupakan truk dengan segmen medium duty truck (MDT). Semoga, kehadiran varian baru ini mampu jadi solusi yang tepat bagi pasar," ungkap Atsushi Kurita yang menjabat sebagai President Direktor PT. KTB. 

 



"Dengan penambahan line-up baru ini, maka saat ini Fighter hadir dalam 18 varian yang siao meningkatkan produktivitas bisnis konsumen. Beragam varian pun membuat konsumen bisa lebih leluasa dalam memilih produk yang paling pas bagi kebutuhan masing-masing," jelasnya.

 


Foto / Naskah : Mas Don