WULING MOTORS : Serahkan Hadiaj Pemenang Wuling 'Drive & Win' Periode II

Wuling Motors menyerahkan hadiah bagi tiga pemenang Wuling ‘Drive & Win’. Penyerahan dilakukan di tiga kota berbeda yang terdiri dari Depok, Palu, dan Surabaya. Hadiah yang diserahkan masing-masing 1 unit Confero S ACT, Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.




Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz mengaku sempat tak percaya menjadi salah satu pemenang. Ia bercerita mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Kemudian ia sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, meski kemudian memutuskan untuk membeli Cortez CT. "Saat saya dihubungi oleh pihak Wuling, saya awalnya belum percaya, namun setelah saya cek Instagram @wulingmotorsid ternyata benar saya menang. Tentu saya senang sekali dan langsung memberi tahu keluarga,” katanya.

 

PENYERAHAN HADIAH. Mendapat satu unit mobil Wuling.



Lain lagi cerita Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu. “Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit Cortez CT,” terang Kamaludin.

 



Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT. "Saat saya mengunjungi IIMS Surabaya tahun lalu, saya mendapatkan informasi mengenai program Wuling ‘Drive & Win’.  Saya sangat tertarik dengan Almaz, namun saya belum sempat beli sehingga hanya melakukan test drive di pameran tersebut. Saya terkejut dan tentu merasa senang sekali,” kata Daniel Agung.

 

WULING DRIVE & WIN. Apresiasi buat konsumen Wuling.



Program Wuling ‘Drive & Win’ digelar sebanyak 3 periode. Saat ini masih dibuka periode ketiga hingga Februari 2020 dan akan diundi pada Maret 2020.  Di program ini, Wuling telah menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 (tiga) Almaz Smart Enjoy CVT, 3 (tiga) Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 (tiga) Confero S ACT, yang akan diundi di tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020.

 


naskah/foto : punk/istimewa