KIA SELTOS MULAI DISEBAR KE JATENG & DIY : Sasar Konsumen Muda, Target 75 Unit Per Bulan

KIA ALL NEW SELTOS. Resmi ngaspal di Semarang dan ditargetkan penjualan 600 unit di Jateng-DIY.

Setelah resmi diluncurkan Jakarta Januari lalu, All New KIA Seltos mulai disebar unitnya ke seluruh nusantara, termasuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta. PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek KIA di Indonesia, pun  menunjuk KIA Semarang Center untuk memperkenalkan produk terbaru KIA tersebut pekan ini.





Dirilisnya varian gress ini tentunya sebuah gebrakan di awal tahun 2020, mengingat KIA mobil sempat vakum kurang lebih 2 tahun dari kancah dunia otomotif Indonesia. Meski begitu, segi layanan after sales tetap tersedia, yang mana untuk di Jateng-DIY masih berada di Semarang, Solo dan Jogjakarta, yang dilengkapi layanan 3S.

 

JAJARAN MANAJEMEN PT KRETA INDO ARTHA. Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head, Ridjal Mulyadi, Promotion Department, Theodorus, Branch Manager KIA Jawa Tengah-DI Yogyakarta dan Sugiharto Djojosaputro, Branch Manager KIA Semarang Center saat melaunching All New Seltos di Semarang.



“Diluncurkannya All New Seltos ini kami sasar konsumen yang berjiwa muda, serta dapat memberikan warna di dunia otomotif. Berharap, di Jateng bisa memberikan sebuah kontribusi penjualan 10 persen dari total penjualan nasional. Serta kami akan melakukan ekspansi ke beberapa kota besar untuk mendukung penjualan KIA ini,” ujar Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) didampingi Ridjal Mulyadi selaku Promotion Department.

 

RUANG KABIN DAN INTERIOR. Berkelas level premium.




All New Seltos yang berkarakter sporty dengan pilihan warna Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, dan Punchy Orange di zona Jawa Tengah-DI Yogyakarta ditargetkan terjual sebanyak 600 unit dalam setahun  ini. “Target kami terjual 600 unit atau perjualan 75 unit perbulan,” jelas Theodorus, Branch Manager KIA Jawa Tengah-DI Yogyakarta diangguki Sugiharto Djojosaputro, Branch Manager KIA Semarang Center. 

 

DAPUR PACU. Bertenaga mesin Kappa 4 Silinder kapasitas 1.353cc yang responsif dan efisiensi bahan bakar.




Mobil kelas SUV All New Seltos ini mengusung mesin Kappa 4 Silinder kapasitas 1.353cc ini dirilis dalam beberapa tipe dan harga untuk area Semarang.  Ada yype E GAS 1.4 Turbo dibanderol Rp 305 Juta, type EX GAS 1.4 Turbo Rp 330 Juta dan Seltos type EX+ GAS 1.4 Turbo seharga Rp 365 Juta. Dalam program KIA Exhibition di DP Mall Semarang pada tanggal 11-16 Februari 2020 dan di Paragon Mall Tanggal 17-23 Februari 2020 terdapat program promo yaitu DP Minim 15% dari Indomobil Finance dan juga konsumen berhak mendapatkan free E-Money KIA senilai Rp 1 Juta. 




naskah/foto : why