PT. HONDA PROSPECT MOTOR : Rayakan Eksistensi 20 Tahun Kehadiran Honda CR-V Bareng Aksi CSR Di Situ Patenggang.

PT. HONDA PROSPECT MOTOR. Rayakan 20 Tahun Eksistensi CR-V Bareng Petinggi PT.HPM & Lintas Generasi CR-V Di Situ Patenggang, Bandung Selatan.

Tepat pada Rabu-Kamis, 22-23 Januari 2020, PT. HPM merayakan tonggak kehadiran perdana diperkenalkannya Honda CR-V kepada publik Indonesia pada tahun 2000 silam dengan kegiatan berpetualang dan test drive bareng media dan komunitas CR-V Club Indonesia menuju Bandung.

 

KONVOI TERTIB HONDA CR-V. Sebanyak 20 Unit Lintas 5 Generasi CR-V, Meluncur Menuju Bandung.

 

Dibuka pada Rabu di meeting point Krossroadz, Nahaka Square di Jl. Raya Kelapa Nias HF3, Ruko Blok B No.11, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepat pukul 08.30 WIB sedikitnya 20 unit Honda CR-V lintas 5 generasi meluncur bareng menuju Bandung.

 

PROSESI SERAH TERIMA PROGRAM CSR. Dari PT. HPM & CCI Kepada Ade Komarudin, Komandan Satgas Danau Situ Patenggang.

 

Setiba di Bandung, rombongan mengarah ke kawasan Ciwidey, Bandung Selatan guna melaksanakan kegiatan CSR bersama komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) dengan menyumbangkan bibit ikan air tawar kepada pengelola Danau Situ Patenggang, Bandung Selatan, Ade Komarudin, selaku Komandan Satgas Situ Patenggang. 

 

PROSESI PELEPASAN 200 KG BIBIT IKAN. Emban Misi Tingkatkan Populasi Ikan, Demi Jaga Ekosistem Alam.

 

Pelepasan benih ikan air tawar seberat 200 kilogram secara langsung di danau yang juga jadi destinasi wisata masyarakat Jawa Barat ini bertujuan untuk menambah varitas ikan air tawar demi meningkatkan populasi ikan di danau tersebut, yang diharapkan dengan sendirinya akan menjaga ekosistem alam sekitar.  

 

YUSAK BILLY PT. HPM & OJI FAUZI ‘OM OZ’ KETUM CCI. Komitmen Bersama, Saling Support Perayaan 20 Tahun Eksistensi Honda CR-V Sebagai Varian SUV Terbaik Nasional.

 

“Danau Situ Patenggang merupakan salah satu kawasan yang sudah lama terkenal sebagai potensi wisata alam dengan kekayaan ikan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun masyarakat sekitar. Kami berharap dengan pelepasan bibit ikan air tawar ini dapat membantu pelestarian ekosistem di Danau Situ Patenggang ini, sekaligus memberikan dampak positif bagi pariwisata Desa Ciwidey sehingga area ini dapat terus dinikmati hingga generasi-generasi mendatang,” pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM. 

 

Naskah / Foto : Mas Don