HUJAN ANGPAO PROGRAM “HOKI, HONDA BAWA REJEKI”, HONDA SURABAYA CENTER BERIKAN PENAWARAN SPESIAL UNTUK DONGRAK PENJUALAN DI 2020

 

 

Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara memberikan program spesial dan beragam keuntungan, untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Januari 2020.

 

Melalui exhebisi yang berlangsung meriah di Pakuwon Mall, Surabaya (15/1/2020). Desain venue atraktif,  berciri khas menyambut tahun baru 2020, sekaligus tahun baru lmlek 2571. Di spektakuler event ini, berbagai produk unggulan, turut ditampilkan ke pengunjung, seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V.

 

“Setiap tahunnya Honda selalu menyiapkan program spesial yang berbeda, menarik dan meringankan. Kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, baik dan bestseller. Tapi, juga bebas biaya after sales, asuransi, bahkan biaya BBM untuk model tertentu. Dengan penawaran terbaik ini, kami yakin dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan konsumen temadap Honda," tutur Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center.

 

 

PROGRAM SPESIAL "HOKI, HONDA BAWA REJEKI", JANUARI 2020

 

1. Cashback Hingga Jutaan Rupiah ! Lucky Dip cashback hingga Rp. 25.000.000, untuk pembelian semua tipe mobil Honda.

 

2. Voucher Belanja senilai Total Jutaan Rupiah ! Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V, akan mendapatkan Voucher Belanja senilai Jutaan Rupiah.

 

3. Dapatkan promo “Beli Honda Bebas Biaya” untuk setiap pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V pada periode Januari - Maret 2020.

 

PROMO BELI HONDA BEBAS BIAYA

 

a) Bebas Biaya Perawatan Berkala :

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V, akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun (mana yang tercapai terlebih dulu).

 

b) Bebas Biaya BBM :

 

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V, akan mendapatkan Gratis Biaya BBM senilai Rp. 6 Juta.

 

c) Bebas Biaya Asuransi :

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya asuransi senilai Rp. 5 Juta.

 

4. HONDA HR-V SPECIAL WEEK

 

Khusus pembelian Honda HR-V, konsumen berkesempatan mendapatan tambahan angpao Rp. 2 Juta, pada acara HR-V Special Week di dealer Honda terdekat, dengan catatan SPK berlangsung on the spot.

 

5. Parsel Spesial

 

Untuk 3 konsumen pertama setiap hari akan mendapatkan Parsel Spesial dari Honda. Selain itu, Honda menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu :

- TDP dan cicilan ringan dan bunga 0%.

- Tenor hingga 7 tahun

 

 

Sisi lain, berbagai program menarik, juga disiapkan Spesial bagi konsumen untuk menyambut momen Tahun Baru 2020 dan Tahun Baru lmlek 2571, yang tahun ini berlangsung berdekatan.

 

“Kami berharap berbagai promo spesial ini akan mendorong pencapaian penjualan Honda lebih baik di tahun baru, khususnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," tambah Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

 

 

PENJUALAN HONDA DI WILAYAH JAWA TIMUR, BALI & NUSA TENGGARA

 

Pada periode Januari sampai dengan Desember 2019, Honda membukukan penjualan yang baik di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, dengan total sebesar 23.316 unit.

 

Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V.

 

Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 10.669 unit. Pada segmen LCGC, Honda Brio Satya, meraih penjualan sebesar 8.216 unit, sementara Honda Brio RS total penjualan mampu menembus 2.453 unit di segmen City Car.

 

Di segmen LMPV, Honda Mobilio mencatat total penjualan sebesar 3.917 unit. Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 L menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan 3.345 unit. Selanjutnya, Honda Jazz mencatat total penjualan sebesar 2.306 unit di segmen Hatchback.

 

Di kelas SUV, Honda CR-V meraih total penjualan 1.467 unit. Sedangkan di segmen LSUV, Honda BR-V membukukan total penjualan sebesar 808 unit. Honda HR-V 1.8 L mencatat total penjualan 313 unit di segmen SUV.

 

Kabar baiknya, Honda Civic Hatchback membukukan total penjualan 284 unit di segmen Hatchback. Sedang, Honda Civic Turbo mencatat total penjualan sebesar 116 unit dan Honda City mencatat total penjualan 35 unit di segmen Sedan.

 

Kemudian di segmen Medium Sedan, Honda Accord meraih total penjualan 31 unit. Premium MPV Honda Odyssey, penjualanya juga stabil di 22 unit. Sedang, segmen Sport Sedan yang digawangi Honda Civic Type R, penjualan juga stabil di 3 unit.