MERCEDES BENZ INDONESIA : Kenalkan Dua Model Baru, C Class & New Vito

C 180. Melengkapi jajaran C Class dari Mercedes Benz.

Mercedes-Benz meluncurkan dua model terbaru ke dalam portofolio kendaraannya, yaitu the new C 180 dan the new Vito. Dua model yang digadang-gadang untuk memenuhi permintaan konsumen Mercedes Benz yang semakin meningkat.




The new C 180 melengkapi kesuksesan line-up kendaraan C-Class yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, the new Vito memenuhi permintaan pelanggan terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interior.

 

PETINGGI MERCEDES BENZ DISTRIBUTION INDONESIA. Kenalkan dua model baru sesuaikan permintaan konsumen yang kian beragam.



“Kami terus menawarkan produk yang luas dan lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional, yang berarti kami memiliki kendaraan yang tepat untuk setiap pelanggan. Tahun ini, kami ingin memperbarui portofolio kami dengan lebih dari sepuluh model baru atau pembaruan model termasuk kendaraan yang dirakit secara lokal,” tutup Choi Duk Jun, Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

VITO. Jenis van dengan kabin lega dan nyaman.



PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatat permintaan yang tinggi terhadap Compact Cars (+6%), C-Class (+3%), serta GLC SUVs (+12%). Selain itu, penjualan mobil van – termasuk V-Class, Vito, dan Sprinter – juga meningkat ke 118 unit mobil (+31%). Di tahun 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih penjualan 3.344 unit mobil penumpang dan van, dengan mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia.

 


naskah/foto : punk/istimewa