PT. V-KOOL INDO LESTARI : Luncurkan Produk Ultimate Solitaire Series, Varian Tertinggi Kaca Film Limited Edition V-Kool.

PRODUK TERBARU V-KOOL VK30 & VK10. Produk Premium & Limited Edition Berbanderol Rp.12 Jutaan.

V-Kool Indonesia kembali merilis produk seri kaca film terbarunya yang kali ini dinamai kaca film VK30 dan VK10 untuk pasar Indonesia. Produk tergress V-Kool ini resmi dilaunching tepat pada Rabu, 11 Desember 2019 di Hotel Aston, Anyer, Banten.

 

LAUNCHING V-KOOL TERBARU. Dihadiri Petinggi V-Kool Indonesia & Lianto Winata, Head Of Product Development PT. V-Kool Indo Lestari.

 

Diklaim jika 2 produk tergress V-Kool ini mampu menyajikan privasi maksimum, sekaligus menolak panas yang akan memasuki ruang kabin. Kedua produk kaca film terbaru ini tergolong dalam kategori produk premium dan dipasarkan sangat terbatas dengan mengusung nama Ultimate Solitaire Series.

 

KACA FILM VK30. Terbaik Untuk Film Kaca Depan Tersusun Dari 10 Lapisan Logam Emas, Perak & Iridium Sebagai Pemantul Infra Merah & Radiasi Ultra Violet.

 

Kaca V-Kool VK30 digunakan untuk pelapis film bagian kaca depan, merupakan kasta di atas VK70 (gelap 20%) dan VK40 (gelap 40%). Secara tampilan lebih didominasi warna hitam ketimbang pendahulunya. Rancangan kaca film anyar ini tersusun sepuluh lapisan logam. Di antaranya ada emas, perak dan iridium sebagai material pemantul paparan sinar infra merah serta radiasi ultra violet.

 

Kaca film VK30 ini memiliki keunggulan seperti Visible Light Transmission (VLT) di titik 36%. Artinya, persentase cahaya terik yang sanggup terpenetrasi kaca hanya 36% dari keseluruhan. Jika ukuran yang lazim kita dengar adalah tingkat kegelapan, ini diklaim setara 50%. Tak sekadar gelap, VK30 sanggup mereduksi panas menuju kabin, lantaran kapasitas penolakan panas atau Total Solar Energy Heat Rejection (TSER)-nya mencapai 66%.

 

KACA FILM VK10. Tampil Lebih Gelap, Namun Terlihat Jelas Dari Dalam, Serta Mampu Menahan Sinar Matahari.

 

Sementara itu, untuk kaca samping dan belakang, PT V-Kool Indo Lestari juga resmi menghadirkan VK10 yang menawarkan kinerja terkuat dari seluruh rangkaian VK series. Selayaknya VK series, dibangun dengan teknologi spectrally selective, memadukan metal sebagai material dasar dan memiliki tingkat kegelapan VK10 yang dikatakan setara 80%. Terdefinisi oleh nilai transmisi cahaya masuk hanya 13%, juga paling efektif menahan panas.

 

 

EMBLEM V-KOOL LIMITED EDITION. Tampil Lebih Berkelas VVIP Style.

 

Kaca film terbaru V-Kool ini adalah produk dengan tingkat paling tinggi di dunia. Walaupun terlihat lebih gelap dan berbahan dasar metal, kaca film ini dipastikan tidak menggagu visibilitas pengemudi. Di luar itu pun, juga tidak mengkilap karena mempunyai angka reflektif rendah. “Dua tipe produk anyar kaca film V-Kool ini merupakan varian tertinggi di dunia yang kami bandrol dengan harga mulai dari Rp. 12 juta untuk ukuran medium setara MVP. Dan lagi, jumlah V-Kool terbaru ini benar-benar terbatas dan siap kami pasarkan serempak di outlet resmi kami yang berada di Jakarta, Bali, Surabaya dan jambi,” jelas Lianto Winata, Head of Product Development PT. V-Kool Indo Lestari.

 

Foto / Naskah : Mas Don