CARFIX INDONESIA : Resmikan Outlet Ke-23, Lebarkan Jaringan Merambah Solo Raya.

CARFIX COLOMADU. Resmi Jadi Outlet Ke-23, Siap Layani Maksimal Kebutuhan Perawatan & Perbaikan Mobil Konsumen Solo Raya.

Tepat pada Sabtu, 30 November 2019 lalu, CARfix bengkel mobil modern kembali meresmikan outlet ke-23 di Colomadu, Kab.Karanganyar. Kehadiran CARfix ke-23 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat Jaringan dan cakupan layanan servis mobil semua merek untuk para pelanggan di Solo Raya, khususnya di Colomadu dan sekitarnya.

 

PEMBUKAAN PERDANA CARFIX COLOMADU. Disambut Dengan Tarian Tradisional Selamat datang Khas Solo.

 

“Kawasan Colomadu merupakan salah satu area yang potensial untuk mengembangkan CARfix. Di sini akan menjadi pilihan utama untuk kebutuhan konsumen akan layanan service yang setara bengkel resmi,” ujar Joko Cahyono, JV Relation Director PT. Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi CARfix.

 

Dalam menjalankan CARfix di Colomadu, Kab.Karanganyar ini, PT. Meka Adipratama menggandeng mitra local, Utomo Putro atau akrab dipanggil Bapak Tomi guna membentuk perusahaan joint venture bersama PT. Tukyana Putra Mekatama. Di mana sebelum bermitra bersama CARfix, bengkel di Colomadu ini dikenal masyarakat sebagai CCW Autocare.

 

PERESMIAN CARFIX COLOMADU. Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng & Pemencetan Sirine Oleh Joko Cahyono, JV Relation Directo PT. Meka Adipratama, AKP. Sentot Ambar Wibowo, Kapolsek Colomadu & Utomo Putro, Mitra CARfix Colomadu.

 

Guna membangun imej sebagai bengkel mobil modern berfasilitas lengkap, selama grand opening CARfix Colomadu dilaksanakan program promosi dengan memberikan pelayanan gratis oli untuk setiap beli 3 oli Fastron atau Evalube khusus untuk masyarakat Colomadu dan sekitanya. "Bahkan demi mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, pengerjaan service ringan siap kami lakukan hanya dalam waktu 1 jam, namun dengan jaminan pengerjaan optimal,” imbuh Setiadji, General Manajer Marketing Planning CARfix yang menargetkan pengerjaan pelayanan servis mobil konsumen sebanyak 15 hingga 20 unit di setiap harinya.

Bengkel CARfix Colomadu yang beralamat di Jl.Adi Sucipto No 573 Colomadu, Kab.Karanganyar ini melayani segala jenis servis dan perbaikan dari segala merk mobil, seperti pelayanan tune up, cek mesin, ganti ban, servis kelistrikan, ganti battery, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penanganan kerusakan berat.

 

FASILITAS PELAYANAN CARFIX COLOMADU. Dilengkapi ragam Fasilitas Pelayanan Lengkap & Didukung Ketersediaan Suku Cadang Orisinil.  

 

Tentunya untuk mendukung potensi pasar, CARfix Colomadu juga telah dilengkapi dengan alat modern, mekanik handal yang melalui proses training serta pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi dengan dukungan ketersediaan sparepert original seperti diantaranya Shell, Osram, lncoe battery, Denso dan Fortag.

 

Foto / Teks : Why Twins