THE ELITE SHOWCASE 2019 – JAKARTA : Diramaikan Ajang Parkir Elite 200 Maskot Mobil Modif Terbaik Anak Negeri & Dihadiri 3 Guest Star Judge Dari Amerika.

THE ELITE SHOWCASE 2019. Diikuti 200 Custom & Modified Car, Padati 2 Hall ICE BSD, Tangerang.

Pasca dilakoninya kegiatan press conference pada 21 November 2019 lalu di Oakwood La Maison, Jakarta, akhirnya gelaran akbar pameran modifikasi mobil bertajuk The Elite Showcase 2019 resmi digelar pada Sabtu-Minggu, 23-24 November 2019.

 

PRESS CONVERENCE THE ELITE SHOWCASE 2019. Dilaksanakan Pada 21 November Di Oakwood La Maison, Jakarta.

 

Acara spektakuler yang sudah digelar kontinyu sejak 2015 ini berlangsung di hall 2 dan 3 ICS, BSD, Tangerang, dimana para pecinta dunia modifikasi mobil bisa menyaksikan langsung sedikitnya 200 perform jajaran mobil-mobil modifikasi terbaik anak negeri. “Sebenarnya kapasitas venue masih memungkinkan untuk kami isi sekitar 300 mobil, namun dalam gelaran modifikasi kali ini sengaja hanya kami tampung 200 mobil modifikasi untuk lebih memaksimalkan estetika konsep parkir mobil-mobil dari seantero negeri,” sambut Riswan Rusdiansyah, Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019.

 

OPENING CEREMONY THE ELITE SHOWCASE 2019. Dilaksanakan Pada Sabtu, 23 November Bareng Petinggi The Elite Showcase & 3 Juri Dari Amerika.

 

Event The Elite Showcase 2019 ini dipersembahkan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (IDX : BJBR) dalam misinya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA). Alhasil bank BJB mengambil langkah untuk merambah ke dalam dunia otomotif yang dirasa tepat untuk mendukung peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA) bareng program-program menarik yang dikolaborasikan dengan para tenant di The Elite Showcase 2019.

 

TROPHY THE ELITE SHOWCASE 2019. Tampilkan Desain Anyar 2019, Berkonsep Lebih Mewah & Berkelas.

 

Di dalamnya hadir pula 3 juri dari Amerika sebagai  sebagai Guest Star, diantaranya Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET. Turut mensupport juga Intersport dan Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta. Riswan Rusdiansyah menambahkan jika event ini sengaja digelar selama dua hari karena tingginya permintaan pegunjung, pecinta otomotif dan pastinya para peserta. “Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta terutama dari luar kota ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil maskot mereka dengan susah payah,” imbuh Riswan.

 

THE KING OF THE ELITE SHOWCASE 2019. Diraih Oleh Toyota AE 86 Bertajuk Purple Hachi.

 

Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang ikut meramaikan The Elite Showcase 2019, seperti diantaranya Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia serta ragam produk air suspension dari berbagai produsen yang sedang hits di seluruh Kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya itu, adapun acara keseruan lainnya juga terkemas asyik untuk menciptakan suasana fun bagi para pengunjung dan para modifikator.

 

Para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift, juga terdapat ajang Diecast Expo pewadah pecinta Diecast. Bahkan hadir juga Youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman, serta juga berbagai macam giveaway untuk para pengunjung yang beruntung hadir di acara ini.

 

 

PENYERAHAN TROPHY THE KING OF THE ELITE SHOWCASE 2019. Dianugerahkan Untuk Hakim Pratama, Owner Purple Hachi.

 

Pemuncaknya, para peserta yang berprestasi mendapatkan piala penghargaan pada setiap kategori yang dimenangkannya. Sebagai catatan, ini bukanlah lomba melainkan penilaian terbaik hasil subyektifitas para juri. Mobil yang mendapat gelar The Elite Showcase 2019 adalah Toyota AE 86 dengan sebutan Purple Hachi milik Hakim Pratama. “Kami bersyukur atas sukses besar di gelaran 2019 ini. Pastinya berharap di next event bisa menggelar kembali dengan beragam penyempurnaan di dalam gelarannya,pungkas Riswan Rusdiansyah.

 

Foto / Naskah : Mas Don