HONDA PROSPECT MOTOR : Perluas Jaringan Dengan Meresmikan Dealer Pertamanya Di Belitung

HONDA NIADA SUDIRMAN. Jadi Dealer Honda Pertama Di Belitung & Resmi Beroperasi Dengan layanan 3S Standar Honda.

Kembali mengembangkan jaringannya, tepat pada Senin, 11 November 2019 kemarin, PT. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertamanya di Pulau Belitung. Dealer terbaru dan pertama di pulau Belitung ini bernama Honda Niaga Sudirman yang diklaim sebagai dealer Honda terlengkap dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standar tinggi Honda.

 

PRESDIR PT. HPM, TAKEHIRO WATANABE. Resmikan Dealer Anyar Honda Niaga Sudirman Dengan Prosesi Pemotongan Pita.

 

Berposisi strategis di atas lahan seluas 2.658 m2, Honda Niaga Sudirman beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.53B, Kelurahan Perawas, Kecamatan Tanjung Pandan, kepulauan Bangka Belitung. Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitias seperti waiting lounge, private zone, café zone, food zone with free drinks, internet zone, kids zone, wi-fi, mushola serta showroom seluas 330 m2 untuk menampilkan line-up terbaru dari produk Honda.

 

Tidak hanya itu, Honda Niaga Sudirman juga dilengkapi dengan fasilitas service area seluas 693 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay peratan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 1 bay washing, 2 service parking dan 8 reception & delivery. Serta untuk memastikan ketersediaan suku cadang yang lebih lengkap untuk konsumen, tersedia juga area spareparts seluas 58 m2.

 

JAJARAN PETINGGI PT. HPM & HONDA NIAGA SUDIRMAN BELITUNG. Siap Berikan Layanan Terbaik Untuk Konsumen & Calon Konsumen Honda Area Belitung.

 

Dengan dibukanya dealer pertama di Belitung ini, menjadi bukti komitmen kami agar terus memperluas jaringan dealer Honda. Dan kami percaya dengan kehadiran dealer di Belitung akan meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakt secara umum. Pastinya pembukaan dealer terbaru ini akan memberikan pelayanan lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen kami,papar Takehiro Watanabe, President Director PT. Honda Prospect Motor.

 

Foto / Teks : Mas Don