PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA : Resmi Luncurkan Xpander Cross Sebagai Best In Class MVP Crossover.

PELUNCURAN RESMI XPANDER CROSS. Dibandrol Dengan Beberapa Range Harga Rp.267,7 Juta Hingga Rp.287,7 Juta On The Road Jakarta.

Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan terbarunya yaitu Xpander Cross.

 

VARIAN TERTINGGI XPANDER CROSS. Mewah Elegan Disupport Leather Seat Premium Package AT.

 

Peluncuran varian Mitsubishi teranyar bergenre MVP Crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MVP dengan ketangguhan sebuah SUV yang pertama di luncurkan di Indonesia ini dilaksanakan pada 12 November 2019 di ballroom Intercontinental Jakarta.

 

Diklaim jika Xpander Cross ini tampil lebih tangguh dengan tampilan area muka disupport desain dynamic shield, merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan desain geometric yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power. Didesain lebih maksimal dengan lampu LED pada bagian head lamp dan foglamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas.

 

DESAIN BURITAN XPANDER CROSS. Disemati Black Tailgate Garnish & Skid Plate Bumper Lebih Besar, Dukung Aksen Sporty.

 

Kesan high-class dan tampilan sangat menantangnya juga disupport desain baru velg berdiameter 17 inchi yang dipadukan dengan wheel arc molding dan side bodi garnish yang memberikan kesan sporty. Sementara itu pada sisi atap juga disemakan roof rail yang semakin menunjang aktifitas pertualangan penggunannya. Mendukungnya, bagian belakang disemati bidang black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper yang memberikan tampilan lebih kokoh.

 

INTERIOR XPANDER CROSS. Ditampilkan Dengan Desain Makin Menawan.

 

Tetap mengandalkan dapur pacu serupa varian pendahulunya, yakni tipe 1.5L MIVEC DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi, Xpander Cross kini didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya yaitu 225mm berikut support suspensi khusus dengan rebound spring makin sempurna sehingga dapat lebih maksimal menyuguhkan kenyamanan berkendara di segala medan. Tak hanya dukungan suspensi mumpuni, Xpander Cross juga dihadirkan dengan visibilitas yang baik dengan desain kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi.

 

DAPUR PACU XPANDER CROSS. Tetap Usung Mesin Tipe 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve, Mudahkan Pengoperasian Dari RPM Rendah Ke Tinggi.

 

Dan kali ini MVP Crossover terbaru ini dirilis dalam 5 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan Sunrise Orange Metallic dengan bandrol harga Rp.267,7 juta untuk varian M/T, Rp.277,7 juta untuk tipe A/T, dan Rp.286,7 juta untuk varian Leather Seat Premium Package A/T On The Road Jakarta. “Kami berkomitmen untuk setia berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia,” jelas Takao Kato selaku Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation.   

 

Dengan diresmikannya peluncuran Xpader Cross sebagai wujud sebuah kombinasi best-in-class dari MVP dan SUV, kami siap menemani perjalanan keluarga Indonesia untuk meraih lebih banyak pertualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,pungkas Naoya Nakamura selaku President Direktur PT. MMKSI.

 

Foto/ Teks : Mas Don