PT. SGMW MOTOR INDONESIA (WULING MOTORS) : Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik Bareng Rumah Zakat Demi Kontribusinya Dukung kemajuan Bidang Kesehatan Indonesia

WULING MOTORS. Lakukan Proses Serah Terima 5 Unit Wuling Confero Kepada Rumah Zakat Sebagai Wujud Program Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat.

PT. SGMW Motor Indonesia selaku pemegang resmi brand Wuling Motors, resmi melakukan serah terima sebanyak 5 unit unit Wuling Confero untuk dioperasionalkan sebagai ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan pada 12 November kemarin.

 

PENYERAHAN SIMBOLIS UNIT WULING CONFERO. Diberikan Kepada Rumah Zakat Untuk Disalurkan Di Wilayah Jakarta Timur, Cikarang & Yogyakarta.

 

Merupakan bagian dari program CSR, kegiatan bertajuk Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responbility di Bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia bersama Wuling.

 

Dan acara kali ini memang bertepatan dengan hari kesehatan Nasional, dimana Wuling mendonasikan 4 unit Confero sebagai ambulans untuk melayani tiga wilayah, dimana 1 unit di Jakarta Timur, 1 unit di Cikarang dan 2 unit di Yogyakarta. Serta 1 unit Confero lain yang siap beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor. Selanjutnya perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit tersebut untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

 

INTERIOR UNIT AMBULANS WULING CONFERO. Didesain Dengan Kelengkapan Peralatan Medis.

 

Dengan program CSR ini, secara nyata kami ingin mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Untuk itu, kami berharap dengan kolaborasi bersama Wuling ini merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dan dengan beroperasinya Wuling Confero ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan,jelas Xu Feiyun, presiden Direktur Wuling Motors.

 

Foto / Teks : Mas Don