NASMOCO GRUP : KENALKAN LINE-UP ALL NEW HIACE PREMIO DI JETENG-DIY, DEMI DUKUNG TUMBUH KEMBANG PEREKONOMIAN DI SEKTOR PARIWISATA.

HIACE PREMIO. Berkonsep Robust Luxury, Dibandrol Rp. 535.700.000 Untuk Pasar Jawa Tengah & DIY.

Tepat pada Selasa, 08 Oktober 2019, Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY melakoni prosesi launching All New HiAce Premio yang siap melengkapi line-up segmen commercial van Toyota.

 

Kehadiran generasi terbaru HiAce ini dipastikan sebagai antisipasi atas semakin berkembangnya pasar kendaraan komersial, serta untuk mendukung tumbuh kembangnya industri pariwisata, khususnya di wilayah Jateng-DIY.

 

“Pasar kendaraan komersial memang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan meningkatnya jaringan infra struktur yang terbukti mampu mendorong pertumbuhan perekonomi yang cukup pesat, salah satunya di sektor pariwisata yang tak terlepas dari kebutuhan armada transportasi,” ujar Fatrijanto, Managing DirectorNasmoco Group.

 

JAJARAN MANAGEMENT NASMOCO GROUP & TOYOTA ASTRA MOTOR. Resmi Perkenalkan Commercial Van Toyota HiAce Premio Di Paragon Mall, Semarang.

 

Kehadiran armada commercial van HiAce di Indonesia sudah terbukti mendapat respon positif dengan angka penjualannya yang terus berkembang. Pada tahun pertama diluncurkan, penjualan langsung mencapai 560 unit dengan market share 47%, dan kini angkanya sudah naik menjadi lebih dari 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1%. Terlebih lagi khusus untuk pasar Jateng dan DIY, penjualan HiAce periode Januari–September 2019 tercatat sebanyak 259 unit, sementara up to Agustus market share sebesar 97,2% dengan kontribusi terbesar penjualannya berada di Yogyakarta yang memang didukung oleh geliatnya sebagai destinasi pariwisatanya.

 

Karenanya, demi mendukung geliat kuat pemasarannya, Toyota merilis kembali HiAce kelas premium, HiAce Premio dengan konsep Robust-Luxury dengan ragam penyempurnaan. Tampilan depan kini menggunakan model semi-bonet, membuat HiAce Premio tampil jauh lebih modern.

 

Bahkan secara dimensi, HiAce Premio kini tampil lebih lega dengan memiliki panjang 5.915 mm, lebih panjang bandingkan varian commuter yang hanya 5.380 mm. Lebarnya mencapai 1.950 mm, lebih lebar dibanding varian commuter yang memiliki lebar 1.880 mm. Namun tinggi sedikit berkurang menjadi 2.280 mm, dibanding varian commuter dengan tinggi 2.285 mm. Sementara itu, jarak sumbu roda (wheelbase) kini 3.860 mm, menjadikan HiAce Premio lebih stabil.

 

INTERIOR HIACE PREMIO. Kental Dengan Desain Bernuansa Mewah & Elegan.

 

Menyimak sisi interior, kabin HiAce Premio dimuati 12 kursi penumpang yang makin terasa lapang dengan desain interior bernuasa mewah dan elegan. Menyokong dimensi yang lebih besar, dapur pacu menggunakan mesin 1GD-FTV 4 silinder yang dikombinasi suspensi depan menggunakan MacPherson Struit (coil) dan suspensi belakangnya per daun (leaf).

 

DAPUR PACU HIACE PREMIO. Andalkan Mesin 1GD-FTV 4 silinder Bertransmisi 6 Speed Manual Transmission Berteknologi IMT.

 

Transmisi menggunakan teknologi FR-6 speed manual transmission berkapasitas tinggi dan ringkas, dengan rentang gigi yang lebar. Sistem transmisi ini mengadopsi teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission), berfungsi untuk meningkatkan kontrol sekaligus mengurangi kebisingan di kabin. Didukung kapasitas tangki bahan bakar 70 liter, membuat mobil ini sangat nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh, terlebih untuk kegiatan pariwisata,” jelas Adrian Permana, Area Coordinator Jateng&DIY Toyota Astra Motor.

 

Sebagai human transport, faktor keselamatan menjadi salah satu keunggulan HiAce Premio. Fitur keselamatan aktif yang digunakan pada mobil ini berupa Vehicle Stability Control (VSC) yang akan berfungsi secara otomatis membatasi output drive train dan pengereman selektif ke roda indvidual jika kendaraan mengalami understeer atau oversteer.

 

Mobil ini juga menggunakan Hill-Start Asist (HSA), berfungsi mencegah kendaraan mundur secara tidak terkendali, pada saat parkir atau memulai perjalanan di lintasan yang mendaki. Sistem pengeremannya juga menggunakan Anti-lock Braking System (ABS). Untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan, HiAce Premio juga dilengkapi fitur keselamatan pasif seperti 3 point seatbeltdi semua kursi dan Dual SRS airbags.

 

FATRIJANTO, MANAGING DIRECTOR NASMOCO GROUP. Targetkan Penjualan 400 Unit HiAce Premio Hingga Akhir 2019.

 

“Hadirnya HiAce Premio 2.8 M/T di Jateng dan DIY ini, kami pasarkan dengan harga OTR Rp.  535.700.000 dimana target penjualan hingga akhir tahun ini sebanyak 400 unit atau di angka 45 unit tiap bulannya,” tandas Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group.

 

Foto / Teks : Why Twin