CARFIX INDONESIA : PROMO SPECIAL SERVICE 800 RIBUAN, BERHADIAH NONTON MOTOGP SEPANG, MALAYSIA.

CARFIX INDONESIA. Rilis Program Layanan Servis 800 Ribuan Berbonus Nobar MotoGP Untuk 10 Pemenang Undian, Berlaku Sejak 01-15 Oktober.

Mengapresiasi kesetiaan segenap konsumennya, bengkel CARfix menggelar program keren di bulan Oktober ini dengan menyuguhkan program promo spesial service lengkap berbiaya ringan.

 

Penawaran pembiayaan perawatan ringan bagi pelanggan ini, dirilis dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp. 800 ribuan untuk mendapatkan pelayanan penggantian oli, spooring, balancing, service rem, serta pula pengecekan di sekitar 58 item kendaraan.

 

“Program promo CARfix ini kembali kami rilis untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan. Ini sebuah bukti bahwa CARfix ‘care’ terhadap mobil para pelanggan demi meningkatkan performanya agar kembali fix dengan kualitas service yang oke,” papar Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama, selaku pemegang lisensi CARfix. 

 

Program promo service lengkap Rp. 800 ribuan ini berlaku pada 01-15 Oktober 2019 di semua outlet CARfix se-Indonesia. Bukan hanya mendapatkan pelayan lebih dengan harga terjangkau, dalam program ini para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapat bonus promo special berupa kupon undian untuk bisa memenagkan hadiah utama berupa nonton gratis MotoGP di Sikuit Sepang, Malaysia.

 

“Untuk grand prize tiket nonton MotoGP di Sepang International Sircuit , Malaysia ini akan kami undi untuk 10 pemenang tepat pada 17 Oktober 2019,” imbuh Fadly Hasan. So, dengan menikmati program promo ini, secara aktual juga menjadikan sebuah kesempatan emas bagi pecinta balap MotoGP untuk mendapatkan peluang nonton langsung MotoGP gratis pada 01-03 November di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dan nama-nama pemenang undian promo CARfix ini akan diumumkan di website www.carfix.co.id  dan media social resmi CARfix Indonesia @carfixindonesia.

 

Foto / Teks : Why Twins