NASMOCO GROUP : RESMI LAUNCHING NEW CALYA UNTUK PASAR JATENG DAN DIY, PERTEGAS FITUR & DESAIN LEBIH AGRESIF.

LAUNCHING TOYOTA NEW CALYA SEMARANG. Dihadiri Jajaran Manajemen Nasmoco Group dan Toyota Astra Motor.

Pasca diluncurkan resmi di Jakarta pada Senin, 16 September 2019, giliran Nasmoco Group yang adalah dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY dibarengi PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan Toyota New Calya pada Selasa, 17 September di Hotel Ciputra, Semarang.

 

 

DAPUR PACU. Pertahankan Spek Lama, Dengan Pilihan Sistem Transmisi Manual Atau Automatic.

 

Sesuai slogannya yaitu ‘Partner in Times’, kehadiran New Calya diharapkan menjadi pendukung aktivitas keseharian.Untuk varian anyar Cakya ini, kenaikan harganya tidaklah  terlalu tinggi. Patokannya, type terendah sampai tertinggi hanya sekitar Rp. 1-2 juta saja. Namun pastinya New Calya ini dilengkapi beragam fitur terbaru yang terbilang berimbang dengan Avanza,” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

 

Diharapkan, kehadiran New Calya di wilayah Jateng & DIY akan mampu mendongkrak market share, dimana dengan periode launching di Semarang pada 14-25 September, Yogyakarta pada 19-22 September dan Solo pada 20-22 September, Nasmoco memberikan beragam benefit atau penawaran bonus eksklusif.

 

INTERIOR. Didesain Ulang Lebih Modern & Canggih.

 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada masa launching, kami akan memberikan perawatan berkala gratis selama 4 tahun berupa jasa, oli dan suku cadang. Harapan besar dari kami, bahwa kehadiran New Calya akan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya segmen Entry MPV,” papar Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

Menyimak sosok terbarunya, mobil kategori Low Cost and Green Car (LCGC) New Calya banyak mengalami perubahan fitur. Kini hadir dengan transmisi manual dan automatic dengan masih mempertahankan dapur pacu bermesin 1.200cc, 4 silinder Dual VVT-i. Penyempurnaan ditampakkan pada sisi eksterior dan interior yang mampu meningkatkan kesan prestige serta penampilan kian agresif serta elegan.

 

 

MANAGING DIRECTOR NASMOCO GROUP, FATRIAJANTO & MARKETING DIRECTOR PT TAM, ANTON JIMMI SUWANDY. Mencoba Kenyamanan Ruang Kemudi New Calya.

 

Soal banderol harga, untuk area Jateng dan DIY, varian Calya 1.2 E std (non ABS) dihargai Rp.144.900.000, varian Calya 1.2 E seharga Rp.148.200.000, Calya 1.2 G berharga Rp.154.000.000 (manuan) dan Rp.166.400.000 (A/T). “Dengan kehadiran New Calya yang disupport desain eksterior dan interior agresif dan fitur terbaru, kami harapkan mampu mendapat respon positif di pasar khususnya area jateng dan DIY,” tutup Fatrijanto yang menargetkan angka penjualan area Jateng-DIY sebanyak 500 unit per bulan.

 

Foto / Teks : Why Twins