PT. MEKA ADIPRATAMA : KEMBALI BUKA OUTLET KE-2 CARFIX AREA TANGERANG.

CARFIX KARAWACI. Resmi Dibuka Dengan Prosesi Pemotongan Pita & Pelepasan Balon.

Sukses dengan peresmian outlet pertama di Tangerang beberapa waku lalu, kembali CARfix membuka outlet ke-duanya di wilayah Tangerang tepatnya di Karawaci pada Rabu, 30 Juli 2019 lalu.  Dengan pembukaan outlet ini, makin bertambah jaringan CARfix hingga outlet ke -19 di Indonesia.

 

CARFIX KARAWACI. Jadi Outlet Ke-2 Wilayah Tangerang, Buka Setiap Hari Pada Pukul 08.00-17.00 WIB.  

 

CARfix Karawaci dibuka di Jl. Imam Bonjol no.26, Karawaci, Tangerang dengan dilengkapi fasilitas dan layanan yang lengkap sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

 

CARfix Karawaci melayani konsumen setiap harinya mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk pelayanan pun sama dengan outlet lainnya, yakni melayani semua merk mobil dan semua jenis servis. Pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan penyediaan spare part.

 

PENYEDIAAN SPARE PART CARFIX KARAWACI. Terjamin Originalitasnya Berkat Jalinan Kerjasama Carfix Bareng Proncipal Spare Part Ternama Indonesia.

 

Dalam pembukaan outlet kemitraan ke-2 ini, CARfix juga memanjakan pelangganya dengan memberikan promo special paket service komplit mulai Rp.500 ribuan dan juga berbagi diskon service lainnya. Diskon 50% Tune Up–Spooring–Balancing, Paket Ganti Oli + Tune Up Rp.349 ribu dan Gratis Super Long Life Coolant Denso bagi setiap Booking Online di Carsworld.

 

 STANDAR PELAYANAN CARFIX KARAWACI. Dilengkapi Dengan Alat Canggih & Teknisi  Profesional.

 

Latar belakang pembukaan outlet ke-2 ini, karena memang permintaan konsumen atau pelanggan di wilayah Tanggerang tercatat cukup tinggi. Karenanya kami sigap membuka 1 outlet lagi di Tangerang dengan layanan lengkap. Kami juga telah banyak bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami berani menjamin keaslian dan kualitas spare part yang kami sediakan,ulas Joko Cahyono, Chief Of Administration Support PT. Meka Adipratama.

 

Foto / Teks : Mas Don