PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA : SERENTAK PERKENALKAN NEW OUTLANDER PHEV DAN ECLIPSE CROSS

LAUNCHING 2 MASKOT TERBARU MITSUBISHI. Dihadiri Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Bersama Irwan Kuncoro, Marketing Director PT MMKSI, & Petinggi MMKSI.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi Indonesia yang dipegang kendali oleh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan  dua sekaligus kendaraan terbarunya tepat pada Selasa, 9 Juli 2019 kemarin di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta.

 

SOSOK MITSUBISHI OUTLANDER PHEV. Peraih Penghargaan World Selling Advanced Car.

 

Tepat pada hari ini, kami resmi memperkenalkan dua model terbaru. Yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse Cross yang meraih penghargaan Japan Car of the Year 2019 di Jepang dan yang kedua adalah Mitsubishi Outlander PHEV yang meraih penghargaan World Selling Advanced Car dengan segenap inovasinya. Mitsubishi Motors menghadirkan semua model ini untuk masa depan Indonesia, sambut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

 

Diklaim sebagai Compact SUV, keduanya memiliki desain dinamis dan progressif dengan fitur masa depan dan desain yang cantik. Eclipse Cross diperkuat mesin bensin 1.5L dengan turbo charger plus transmisi INVECS-III CVT yang mendukung efesiensi bahan bakar.

 

Sementara itu, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) diperkenalkan secara global pada 2013 dan telah dipasarkan di 50 negara di dunia. Diperkuat teknologi plug-in hybrid yang memadukan mesin bensin 2.4L, motor dan juga baterai yang menjadikan mobil ini ramah lingkungan.

 

MITSUBISHI ECLIPSE CROSS. Compact SUV Peraih Penghargaan Japan Car of the Year 2019 Di Jepang.

 

Mengenai spesifikasi dan harga, pastinya baru akan diumumkan pekan depan. Eclipse Cross dan Outlander PHEV akan bergabung dengan Mitsubishi Triton, hadir resmi sebagai trio unggulan di GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang, Banten.

 

Foto / Teks : Mas Don