PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES : GELAR KEMBALI PROGRAM TAHUNAN KETUPAT MUDIK RAMADHAN 2019.

ARMADA SIAGA KETUPAT MUDIK RAMADHAN 2019. Siap Layani Keamanan & Kenyamanan Mudik Konsumen Suzuki Bareng 162 Unit Mobil Towing, Posko & Bengkel Siada Mudik.

Memasuki pertengahan bulan Ramadhan dan menyambut hadirnya Idul Fitri 1440H, tradisi tahunan mudik ke kampung halaman tentunya sudah di depan mata. Karenanya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program dengan “Ketupat Mudik Ramadhan 2019”.

 

PELUNCURAN PROGRAM KETUPAT MUDIK RAMADHAN 2019 PT SIS. Bareng Petinggi PT SIS Di Mercure Jakarta Selatan.

 

Resmi dirilis pada 23 Mei 2019 di Mercure Jakarta Selatan, dalam program kali ini Suzuki mencanangkan pelayanan berbeda dengan sistem jemput bola dimana PT SIS telah menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu para pelanggan saat mengalami masalah di jalan raya dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019 demi mendukung keselamatan dan kenyamanan para pemudik yang berkendara Suzuki.

 

Tak tanggung-tanggung, armada mobil towing disiap-siagakan sebanyak 162 unit yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, sebanyak 141 unit diperuntukan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya yang disiapkan untuk kendaraan roda 2. 

 

Tidak hanya armada towing yang di siapkan oleh PT.SIS, Posko siaga mudik pun juga di siapkan (29 Mei – 4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei – 6 Juni 2019). Untuk posko siaga mudik ini terletak di Rest Area KM102 Tol Cipali – Jawabarat, Jl Jendral Sudirman, Cikampek – Jawa Barat, dan Jl Raya Denpasar – Gilimanuk, Jimbaran – Bali. Dan pastinya di lengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu Mushola, Ruang Hiburan, dan tersedia juga makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. 

 

Program tahunan “Ketupat Mudik Ramadhan 2019 ini pun masih memberikan keuntungan lainnya dan pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan. Untuk para masyarakat setia Suzuki tidak perlu khawatir karena pastinya sangat mudah untuk menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800 yang beroperasi selama 24 jam 

 

“Dengan program ini kami selalu berkomitmen kepada seluruh pelanggan setia Suzuki dengan menambahkan Armada Towing dan menyiapkan Posko serta Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Dan pastinya layanan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat agar bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman,” lugas Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT.SIS.

 

Foto/Teks : Mas Don