JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1440 HIJRIYAH - SUZUKI PEDULI MUDIK 2019 : KOMITMEN SUZUKI MENGAWAL PEMUDIK AMAN SAMPAI KAMPUNG HALAMAN

 

 

Suzuki Peduli Mudik. Mengusung tema “Mudik Aman dan Nyaman bersama Suzuki & bentuk konsistensi PT. SIS & PT. UMC memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen loyal Suzuki.

 

Ini asyiknya membeli atau memiliki kendaraan dengan brand besar Suzuki. Sebab, tak hanya peduli dalam skema after sales, terkait perawatan yang sifatnya terpadu dan kesinambungan terhadap konsumen loyal Suzuki.

 

Lebih dari itu, Suzuki dalam hal ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berserta jaringannya, yakni PT. United Motors Centre (UMC), juga turut peduli dengan konsumen setia Suzuki yang menjalankan tradisi setiap tahun, yakni mudik saat menyambut momen liburan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

 

 

Adalah “Suzuki Peduli Mudik 2019”, sebagai program spesial yang akan diberlangsungkan pada 1 - 9 Juni 2019, dengan mengusung tema “Mudik Aman dan Nyaman bersama Suzuki”.

 

Program yang sifatnya berkesinambungan dan menjadi  kewajiban ini, diklaim sebagai wujud konsistensi PT. UMC dalam memberi pelayanan terbaik untuk konsumen loyal Suzuki.

 

Dengan senang hati, kami mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2019, ”sapa Prabowo Liegangsaputro Operational Director PT. United Motors Centre saat di beramah tamah dengan media di Executive Lounge Hotel Majapahit, Surabaya (16/5/2019).

 

Di tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan spesial untuk pemudik, dalam merepresentasikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. Sesuai data Kementerian Perhubungan RI, diprediksi total pemudik tahun 2019 meningkat 4%, dengan jumlah pemudik 22, 83 juta jiwa.

 

“Dengan Suzuki Peduli Mudik 2019, sekali lagi kami ingin memastikan para pemudik sampai kampung halaman, dengan selamat dan bahagia berkumpul sanak saudara merayakan Hari Raya, ”urai Prabowo.

 

Prabowo Liegangsaputro Operational Director Suzuki PT. United Motors Centre. Dengan program Suzuki Peduli Mudik 2019, kami ingin memastikan para pemudik sampai kampung halaman, dengan selamat dan bahagia di perjalanan.

 

Pada pelaksanaan program spesial ini, PT. UMC menyediakan 5 titik pos siaga 24 jam, di zona yang dinilai strategis dan representatif.  Seperti Suzuki PT. UMC Jl. A.Yani, UMC Madiun, UMC Malang, UMC Mojokerto, UMC Gresik, yang akan dioperasikan pada 30 Mei - 6 juni 2019.

 

Terkecuali 4 titik pos siaga yang meliputi wilayah UMC Tuban, UMC Jember, UMC Probolinggo Garuda Motors Centre, akan dioperasikan tanggal 1 - 4 Juni 2019 dan 7 - 8 Juni 2019 pada jam 08.00 - 17.00.

 

Fitur Suzuki Peduli Mudik 2019 akan bersiaga penuh melayani, dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik.

 

Seperti disediakannya bengkel siaga, pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistancei, serta Halo Suzuki Technician Assistant, dengan tenaga ahli yang kompeten dalam layanannya.

 

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2019, akan mendapatkan fasilitas diskon jasa hingga 75%, serta gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki.

 

Paling mutlak dan vital adalah membersihkan ruang bakar, membersihkan throttle body, membersihkan tromol - kampas rem, pengecekan sil piston caliper rem 4 roda, sampai kapasitas minyak rem pada reservoir.

 

Sipnya, pada point ini juga diberlangsungkan diskon Suzuki Genuine Part (SGP), berlaku khusus untuk fuel injector, cleaner engine, condition cleaner, brake cleaner sebesar 10%.

 

Bahkan juga tersedia layanan darurat, yang dipersiapkan untuk perbaikan kendaraan hingga penggantian suku cadang yang sifatnya fast moving. Dalam pos siaga ini juga dilengkapi fitur ruang istirahat yang nyaman, kids corner sampai menu Ta’jil.

 

Tahun lalu, program “Suzuki Peduli Mudik”, sukses mengawal sekitar 3.146 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.480 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2019 berlangsung.

 

Di kesempatan ini pula, segenap pimpinan, staf, dan karyawan Suzuki PT. United Motors Centre, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.   pid