PT. SERASI AUTORAYA : LUNCURKAN PRODUK PELAYANAN OTOMOTIF MUDAH BERBASIS E-COMMERCE.

PT. SERASI AUTORAYA . Resmi Luncurkan Produk Digital Terbaru Mobio88 e-store, TRAC To Go & IBID Live Auction.

PT. Serasi Autoraya (SERA) kembali menjawab kebutuhan dan tantangan pasar dengan memanfaatkan penerapan teknologi terkini dengan melakukan transformasi bisnis digital. Dan tepat pada Kamis, 09 Mei 2019 lalu, SERA resmi meluncurkan 3 produk digital terbaru yaitu mobio88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction.

 

Hadirnya aplikasi website ini diharapakan akan sangat memudahkan transaksi jual beli, sewa, dan lelang kendaraan sehingga membantu mobilitas pelanggan terutama menjelang momen lebaran dan libur anak sekolah. 

 

Aplikasi Mobio88 e-store dapat dioperasikan sangat mudah untuk melakukan pembelian mobil secara langsung dengan melakukan transaksi secara online dari request booking online untuk booked kendaraan, layanan test drive mobil sampai dengan transaksi pembelian secara langsung.

 

Sementara itu, aplikasi TRAC To Go merupakan aplikasi digital untuk sewa mobil, sewa bus, dan airport transfer. Para pelanggan bisa menyewa kendaraan dengan melakukan pemesanan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. 

 

Produk lainnya pun adalah IBID Live Auction yang merupakan inovasi dan pembaruan pada sistem dan metode lelang IBID. Sangat memungkinkan para peserta lelang untuk melakukan lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa harus ada di lokasi lelang.

 

Fitur lainnya yang terdapat di website dan aplikasi IBID ini diantaranya fitur beli Nomor Peserta Lelang (NPL) secara online, real time notification / tracking transaction process, membandingkan beberapa mobil sekaligus, menyimpan favorit dan melihat tampilan foto 360 untuk bagian interior mobil. 

 

"Peluncuran inovasi terbaru SERA Group ini merupakan wujud respon kami pada trend konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone. Dan kami berharap aplikasi dan tampilan baru website kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan transportasi dan pembelian kendaraan second yang lebih nyaman, mudah, cepat dan aman," papar Firman Yosafat, Presdir SERA.

 

Foto / Teks : Mas Don