NEW CARRY PICK UP : Mulai Digeber di Semarang, Dilego Rp 143 - 153 jutaan

NEW CARRY PICK UP. Tampilan berubah luar dalam.

Pasca peluncuran global New Carry Pick Up pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Sunindo Trada(PT SST) selaku dealer resmi Suzuki, resmi meluncurkan New Carry Pick Up di Kota Semarang.






Dari sisi tampang, Suzuki New Carry memang berubah total, mulai desain dan dimensi baru lebih besar yaitu spesifikasi panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Dari segi dapur pacu yang dilengkapi dengan topangan mesin K15B-C berkapasitas 1.500cc mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 15% dan menyemburkan tenaga 97 ps di 5.600 rpm dan torsi 135 nm.

 

PELUNCURAN NEW CARRY PICK UP @ PT. SEJAHTERA SUNINDO TRADA SEMARANG. Dihadiri Kusnadi (Service Manager Area PT.Sejahtera Sunindo Trada), Mr.Tokuda (Management PT.Suzuki Indomobil Sales), Joko Setiyono (General Manager PT.Sejahtera Sunindo Trada), Moh Fatoni (Branch Manager PT.Sejahtera Sunindo Trada)

 



Meskipun skala mobil niaga, namun New Carry Pick Up ini sudah menyematkan fitur Immobilizer, AC, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, fitur lain juga tersaji Head Unit 1 Din, Split Seat, dan 6 tempat penyimpanan barang untuk varian AC dan 10 tempat untuk non AC.

Membawa konsep ILMU (Irit Bensin dan Perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan untung di ujung) menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan rajanya pick up.




Tentunya dari desain, dimensi, fitur dan kehandalan mesinnya ini, sangat berkeyakinan New Pick Up ini dapat mendobrak pasar mobil niaga dengan membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung). 

"Sejak peluncuran ini kami menargetkan penjualan sebanyak 165 unit selama sebulan. Karena kami melihat pasar Carry Pick Up masih sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Karesidenan Semarang (Plat H) dan karesidenan Pati (Plat K), dengan angka penjualan sebanyak 359 unit atau 38,5 persen dalam kurun waktu tiga bulan mulai Januari-Maret 2019," terang Joko Setiyono, General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada.



Khusus di Semarang, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa hadiah langsung e-money Rp 500.000 dan Door Visor. Selain itu PT Sejahtera Sunindo Trada juga memberikan free ganti oli hingga 50.000 km, dan DP mulai 5 Jutaan. Suguhan New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna yaitu superior white, silky silver, real black dengan harga on the road wilayah Jawa Tengah dibanderol mulai Rp 143.500.000 untuk tipe FD, Rp 152.000.000 tipe FD AC/PS, Rp 144.500.000 tipe WD, dan Rp 153.000.000 tipe WD AC/PS.



Foto/Teks : Why