SUZUKI NEW CARRY PICK UP : DIKENALKAN DI JATIM & KAPASITAS MUAT LEBIH BANYAK

 

Phang Tji Jen, 4W Section Head PT. SIS, Fredy Teguh Sales and Marketing Director PT. United Motor Center (UMC) & Jajarannya. Optimis mampu meningkatkan usaha pelaku bisnis akan kebutuhan kendaraan niaga.

 

Jumat (26 April), PT.  SIS bekerja sama dengan PT. United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), sebagai diler resmi Suzuki mengenalkan New Carry Pick Up untuk wilayah Jawa Timur.

 

Mengambil lokasi di Tanamera Coffe - House Of Sampoerna di Jl. Sampoerna, Surabaya. Bagian dari launching global Suzuki New Carry Pick Up, yang lebih dulu dikenalkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pekan silam.

 

 

Ketika mereview history Carry Pick Up sebagai Raja-nya Pick Up, merupakan kendaraan niaga yang telah melegenda dan menjadi partner pelaku bisnis dengan segmen luas, selama 43 tahun. Sebuah kebanggaan bagi kami meluncurkan New Carry Pick Up, yang dipastikan akan lebih memaksimalkan kebutuhan pelaku bisnis.

 

Khususnya saat keperluan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. “Hadirnya New Carry Pick Up di Jatim, kami optimis akan meningkatkan keuntungan para penggunannya, ”sambut Phang Tji Jen, 4W Section Head PT. SIS mengungkapkan.

 

Ruang kabin lebih lega. Bisa muat hingga tiga penumpang.   

 

Fredy Teguh Sales and Marketing Director PT. United Motor Center (UMC) dealer Suzuki, Jatim, juga menambahkan bahwa peluncuran New Carry Pick Up ini sebagai apresiasi kita terhadap pelaku usaha di bidang niaga, khususnya wilayah  Surabaya, Malang - Probolinggo, Sidoarjo, Gresik, termasuk wilayah lain yang menjadi kantong atau sentral bisnis pertanian, perikanan, perkebunan hingga Lingkungan Industri Kecil.

 

Dengan total dimensi baru yang lebih besar, panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm (tipe Wide Deck), kita harapkan pelaku usaha dapat lebih untung. “Sebab, sekali jalan kapasitas muatan lebih banyak, termasuk kabin yang muat 3 penumpang, ”terang Fredy.

 

Untuk penjualan dan pangsa pasar selama 2018 mencatat hingga 30%, dengan hadirnya Suzuki New Carry Pick Up, kami optimis mampu mendongkrak pencapaian lebih besar dengan waktu relatif singkat. “Fakta demikian bisa meninjau total penjualan selama Januari sampai Maret 2019, Carry Pick Up mampu terjual 700 unit, ”yakin Fredy yang pasang tarjet 400 unit di setiap bulan-nya untuk New Carry Pick Up.

 

Dari sisi performa mesin, New Carry Pick Up dilengkapi mesin terbaru K15B-C, berkapasitas 1.500 CC. Diklaim memiliki tenaga lebih besar tapi tetap irit bahan bakar. Kebutuhan untuk bermanuver di padatnya pusat niaga hingga tradisional market, sesuai dengan segmentasinya, New Carry Pick Up sudah dirancang memiliki radius putar hingga 4,4 m.

 

Interior masa kini. Lebih modern, Kaya fitur & nyaman.

 

Untuk kenyamanan juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Komplit dengan perangkat entertaint yang diback up  Head Unit 1 Din, Split Seat dengan desain jok lebih comfort, serta 6 console box (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok), untuk varian AC.

 

Sedang di varian non-AC, dilengkapi 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok). Dengan desain interior masa kini, ruang kabin semakin nyaman dan lega, meskipun dikendarai tiga penumpang.

 

Perihal keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Imobilizer, pemilik jadi merasa aman saat memarkir atau meninggalkan kendaraan dalam keperluan bertransaksi atau bisnis lainnya.

 

Bicara kapasitas muatan yang lebih banyak, memang krusial untuk sebuah alat transportasi jenis Pick Up. Pertimbangan itu pula, dimensi bak didesain dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm (tipe Wide Deck). Kontruksi plat dipilih dan dirancang agar mampu mengangkut hingga muatan seberat 1 ton.

 

Juga dilengkapi pengait di sekeliling bak, berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck), menunjang kebutuhan tali temali saat mengamankan barang muatan.

 

Jenis produk demikian memang nyambung dengan konsep ILMU yang telah menjadi trade mark, yakni Irit BBM - perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung. Dengan demikian New Carry Pick Up diklaim sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Jawa Timur.

 

Khusus di Jawa Timur, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa Sales Program bertajuk Untung Di Ujung, yaitu DP Rp. 9.800.000 atau cicilan mulai dari Rp. 118.000 per-hari. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up, untuk merasakan performanya langsung kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

 

Untuk pilihan warna, tersedia superior white, silky silver dan real black. Harga on the road (OTR) di Jawa Timur bervariasi, mulai dari Rp. 149.000.000 untuk tipe New Carry FD , Rp. 156.000.000 untuk tipe New Carry FD AC/PS, Rp. 150.000.000 untuk tipe New Carry WD dan Rp. 157.000.000 untuk tipe New Carry WD AC/PS.     pid