PT. NISSAN MOTOR INDONESIA : GELAR MEDIA DRIVE ALL NEW NISSAN SERENA DI JAKARTA.

ALL NEW NISSAN SERENA. Elok & Anggun Di Tengah Venue Asri Palm Hill Golf Sentul Dengan kemewahan Berbumbu Teknologi Mobil Keluarga Masa Kini.

Menindaklanjuti peluncuran All New Nissan Serena di Jakarta beberapa waktu lalu, tepat pada Senin 15 April 2019, PT. Nissan Motor Indonesia mengajak para awak media nasional untuk merasakan langsung performa All New Nissan Serena di seputaran Jakarta. 

 

Berlangsung 1 hari, Doni ‘Mas Don’ Ototrend.com pun tak ketinggalan berkesempatan mencicipi langsung kenyamanan mobil keluarga All New Nissan Serena. Mengambil garis start di Hiveworks Co-Work & Cafe di Jl. Karet Pasar Baru, Jakarta Timur, city tour ini dimulai pada pukul 10.30 WIB. 

 

MEDIA TEST DRIVE ALL NEW NISSAN SERENA. Mengambil Start Di Hivework Co-Work & Cafe Jakarta Timur. 

 

Pertama kali menatap sosok All New Nissan Serena, terlihat jelas eksterior yang semakin elegant dengan efek floating roof berikut sokongan anjungan muka dengan tampilan double layer serta LED Projector menjadikan penerangan lebih fokus dan tidak menyilaukan kendaraan lain.

 

Tidak hanya itu, di lambung samping body, All New Nissan Serena mendapat sentuhan teknologi dengan menyematkan Intelligent Sliding Door yang befungsi untuk membuka atau menutup pintu tanpa sentuhan. Hanya dengan mengunakan ayunan kaki, sliding door  akan bergerak membuka tutup berkat 2 sensor di bawah pintu sebagai pendeteksi gerakan. Juga terdapat Dual Back Door yang berfungsi untuk membuka pintu belakang dengan dua pilihan diantaranya dibuka pintu secara penuh atau setengah. 

 

Menempuh perjalanan singkat di seputaran Jakarta, pastinya menemui kepadatan lalu lintas jalan. Namun tak ada rasa kejenuhan dengan suguhan one stop entertainment berhead unit makin canggih ber-7 inchi touchsreen display, mirror through miracast, WiFi Connection, front USB slot, sygic navigator with real time traffic info, audio playback with steering switch, dan smartphone connectivity.

 

Saat memasuki Tol Jagorawi menuju Sentul Bogor, Jawabarat, ketangguhan All New Nissan Serena berbekal mesin 2.0cc twin CVTC (Continuous Variabel Valve Timing Control) yang mampu menghasilkan power maksimal di 150PS pad 6000rpm dan torsi 200Nm pada 4400rpm ini pun bisa menyabet kecepatan 140 km/jam. “Pada kecepatan tersebut, tidak terasa efek goyang dari mobil MPV ini,” salut Doni Mas Don Ototrend.com sesampainya di Palm Hill Golf Sentul, Bogor, Jawa Barat pada pukul 16.00 Wib.

 

Usai rehat sebentar, tepat pukul 17.30 Wib, perjalan pun dilanjutkan kembali dengan menuju titik kumpul di Jakarta. Namun kali Doni duduk di baris ke dua All New Nissan Serena. Kenyamanan kursi berkulit dan spinal support ini secara aktif mendukung dada dan panggul penumpang sehingga mengurangi tekanan pada tulang belakang.

 

Dan jarak posisi baris kedua pun bisa diatur sesuai keinginan, seperti maju atau mundur dan juga ke samping berkat luas ruang kabin yang begitu melegakan. Pada baris kedua pun terhubung ke roof monitor yang terletak di tengah atap kabin sebesar 11 inch untuk memberikan hiburan yang menyenangkan selama berkendara atau pun terjebak kemacetan. 

 

“Dengan media test drive ini, saya bisa merasakan langsung kenyamanan sebenarnyadari All New Nissan Serena saat dikendarai di dalam kota maupun di luar kota. Untuk di baris keduanya pun pasti lebih nyaman karena memiliki ruang kabin yang sangat luas, dan pastinya sangat cocok untuk keluarga,” Jelas Doni.

 

Dipastikan dan terbukti, jika All New Nissan Serena hadir maksimal untuk memberikan keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan fungsionalitas kepada sebanyak mungkin pelanggan. Lebih dari itu, untuk memiliki kenyamanan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Nissan, maka Nissan Care menawarkan paket 50.000 km/jam tahun bebas biaya jasa dan suku cadang.

 

Foto / Teks : Mas Don