PT. BMW INDONESIA : DIRAKIT PUTRA INDONESIA, ALL NEW BMW X5 GENERASI 4 HADIR DENGAN BANDEROL RP. 1,489 M.

ALL NEW BMW X5 GENERASI 4. Dirakit Di Indonesia & Resmi Dipasarkan Dengan Harga RP. 1,489 M

Hadir untuk meraiamkan pasar kendaraan berkonsep Sport Activity Vehicle (SAV), tepat pada Kamis, 11 April 2019 kemarin, PT. BMW Indonesia menghadirkan varian anyar All New BMW X5 generasi ke-4.

 

Diluncurkan perdana di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta, sebutan  "The Boss" untuk All New BMW X5 dihadirkan kembali dengan atribut yang menarik, berkarateristik premium dan tentunya dengan kemampuan off road yang luar biasa. 

 

LINI DEPAN. Makin Sporty Dengan Desain Grill Dinamis

 

Berbicara tentang desain anyar All New BMW X5, wheelbase direvisi 42 mm lebih panjang dari pendahulunya dengan sekarang menjadi 2.975mm. Sementara itu terdapat penambahan panjang kendaraan 36mm menjadi 4.922mm. Untuk dimensi sisi diperlebar 66mm menjadi 2.004mm dan terdapat peninggian 19mm menjadi 1.745mm.

 

ANJUNGAN BURITAN. Modern Taste Berstop Lamp LED.

 

Dipastikan kendaraan ini memiliki dimensi ruang kabin yang luas untuk penumpang dan barang bawaan. Di lini eksterior, desain kap mesin kini lebih dikonsep tegas dengan overhangs yang pendek, lekung roda heksagonal dan sapuan garis atap yang lebih dinamis sehingga mampu memperlihatkan karakter yang sporty dan tegas. 

 

INTERIOR. Berdimensi Lapang Lengkap Dengan Instrumen Cluster & Modern control Display.

 

Menilik sisi interior, kini terlihat sangat luas dengan area pengemudi yang lebih tinggi serta desain baru untuk instrumen cluster dan control display. Tidak hanya itum konsep terbaru ini pastinya lebih canggih mengoptimalkan pengemudi agar mampu mempertahankan kontrol atas kendaraan lebih sempurna. 

 

All New BMW X5 dengan tampilan eksklusif ini disemati dapur pacu berkapasitas 2.998cc, menggunakan Turbo charger twin-scroll, Valvetronic fully variabel valve timing, timing camshaft variabel double-vanos dan highprecision direct injection dengan tekanan maksimum 350 bar. Memastikan bahan bakar disalurkan dalam dosis yang sangat tepat.

 

DAPUR PACU. Disemati Mesin Berapasitas 2.998 cc Ber-6 Silinder.

 

Mesin bensin dengan 6 silinder ini menghasilkan output maksimum 340hp antara 5.500 dan 6.509rpm. Sementara untuk torsinya mencapai maksimal di 450 Nm di 1.500 - 5.200 rpm. All New BMW X5 ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5.5 detik dengan rata-rata konsumsi bahan bakarnya 10.9 km/l dan emisi CO2 hanya 211 gram/km. 

 

Kini All New BMW X5 dipastikan sudah tersedia di semua jaringan diler resmi BMW Indonesia. Menyal banderol harga, ditawarkan Rp. 1.489 miliar off the road Jakarta dengan dilengkapi BMW Service Inclusive meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau setara 60.000 KM.

 

"Hadirnya All New BMW X5 generasi ke 4 ini memiliki beberapa keunggulan dalam hal fungsionalitas dan modernitas, desain X yang baru, ketahanan, ketegasan dan ketepatan. Dan kendaraan yang dirakit di BMW Production Network 2 Gaya Motor, Sunter ini akan membawa BMW Indonesia ke tingkatan baru pada tahun 2019," bangga Ramesh Divyanathan, President Director BM Group Indonesia.

 

Foto / Teks : Mas Don