58th NASMOCO ANNIVERSARY : BERNOSTALGIA BERSAMA MOBIL LEGENDARIS, PROMO THR & PERKENALKAN NASMOCO WEB & APPS.

PERAYAAN ULANG TAHUN NASMOCO GROUP KE-58. Dihiasi Parade Mobil Impian Di Atrium Mal Paragon Semarang.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-58, Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY menggelar ajang pameran bertajuk “58th Nasmoco Anniversary - Parade Mobil Impian” di Atrium Mal Paragon Semarang yang berlangsung mulai Rabu-Minggu (10-14 April 2019).

 

Kali ini konsepnya berbeda dengan event yang sebelumnya pernah diselenggarakan, dimana Nasmoco menampilkan suasana nostalgic dengan menghadirkan booth yang mengajak pengunjung untuk melihat lebih dekat perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

 

TOYOTA TIARA MASKOT LEGENDARIS NASMOCO GROUP. Bersama Simon H Budi (President Director Nasmoco Group), Fatrijanto (Managing Director), Hartono Dinata (Marketing Director). 

 

“Kami ingin mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY yang telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS). Serta dalam acara ini, pelanggan dan masyarakat dapat melihat perjalanan berdirinya Nasmoco Group berbarengan dengan deretan mobil-mobil legendaris,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat membuka pameran, Rabu siang, 10 April 2019.

 

Tentunya dari acara 58th Nasmoco Anniversary ini, pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya beberapa mobil legendaris seperti Toyota Tiara produksi 1962 yang merupakan produk Toyota pertama yang dijual oleh Nasmoco Group, lalu ada Kijang keluaran 1977 yang kental disebutnya Kijang Doyok, bahkan ada Toyota AE-86 Sprinter Trueno yang pernah diangkat menjadi icon dalam film genre sport action berjudul “Initial D”. Dipajang juga mobil Hardtop, Starlet, serta mobil baru semacam Fortuner, Innova, Yaris, Avanza dan lainnya yang jadi daya tarik para pengunjung.

 

 

TOYOTA AE-86 SPRINTER TRUENO. Sang Icon Film “Initial D”. 

 

Perjalanan bisnis Nasmoco, dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962, kini Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota di setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY. Terlebih lagi selain bernostalgia dengan mobil legendaries, di sisi lain di ajang selama pameran ini berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan spesial program Kejutan 58th Nasmoco serta promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

 

Ditujukan untuk pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota periode April-Juni 2019, mereka berkesempatan mendapatkan grand prize 1 New Alphard, 3 New Fortuner dan 9 Kijang Innova. Pameran ini juga dimanfaatkan oleh Nasmoco untuk memperkenalkan refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi dengan kebutuhan pelanggan.

 

JAJARAN PETINGGI NASMOCO GROUP. Siap Lanjutkan Pelayanan Terbaik Untuk Pecinta Toyota Jateng & DIY. 

 

 

“Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang, hotline NEA, tips perawatan mobil hingga permintaan test drive. Sesuai semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco berharap selalu memberikan pelayanan terbaik melebihi harapan pelanggan, mulai dari penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang.  Komitmen Nasmoco ini dibuktikan melalui sertifikasi ISO 9001:2015 yang meliputi seluruh proses bisnis dan kerja di lingkup Nasmoco Group,” pungkas Fatrijanto.

 

Foto / Teks : Why Twins