PT. HONDA PROSPECT MOTOR : RESMI EKSPOR ALL NEW HONDA BRIO KE FILIPINA.

ALL NEW HONDA BRIO. Pencapaian Tinggi Karya Putra Bangsa Untuk Diekspor Ke Filipina.

All New Honda Brio yang telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 di tahun lalu terbukti mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Dan tepat pada 10 April 2019 kemarin, PT. Honda Prospect Motor mulai mengirimkan All New Honda Brio untuk diekspor ke Filipina.

 

 

EKSPOR PERDANA ALL NEW HONDA BRIO. Diproduksi Di Pabrik HPM Karawang Untuk Langsung Dikirim Dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta. 

 

Pengiriman berlangsung di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, di mana model untuk varian ekspor All New Honda Brio ini diproduksi di pabrik HPM Karawang, Jawa Barat. Seremonial produksi pertama untuk model ini telah dilakukan di pabrik HPM Karawang pada Maret 2019 dengan dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Chief Officer Operasi Regional (Asia & Oseania) Honda Motor Co., Ltd., dan Presiden & CEO Asian Honda Motor Co., Ltd., Masayuki Igarashi.

 

Selain ke Filipina, HPM juga berencana untuk mengekspor Honda Brio ke Vietnam pada tahun ini. Honda Brio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, dan diikuti oleh Honda Brio Satya untuk mendukung program LCGC pada tahun 2013. Model ini sangat diterima oleh pelanggan di Indonesia, dengan lebih dari 280 ribu unit penjualan dan 32 penghargaan bergengsi sampai sekarang.

 

“Tampilan Honda Brio terbilang sangat spesial karena dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di seluruh Indonesia dan juga di Asia. Kami sangat yakin All New Honda Brio yang diproduksi di Indonesia juga akan sukses di negara lain,” bangga President Direktur PT. Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

 

Foto/Teks : Mas Don