MITSUBISHI INDONESIA : Perluas Jaringan, Resmikan Dealer ke-128 di Pondok Cabe

MITSUBISHI INDONESIA. Perkuat jaringan dengan buka dealer baru.

Pondok Cabe, Tangerang Selatan menjadi tempat spesial bagi Mitsubishi Indonesia. Lewat PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang brand kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Indonesia, kota ini berdiri sebuah dealer baru Mitsubishi, atau dealer ke-5 di sekitaran Tangerang Selatan.






Dealer  yang baru diresmikan tanggal 14 Maret ini menjadi dealer ke-128 Mitsubishi di Indonesia dan menjadi deelar ke-37 yang dikendalikan oleh Srikandi Diamond Motors.  Hadirnya dealer ini tentu memudahkan konsumen untuk mendapat layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Kota Tangerang Selatan khususnya di wilayah Pondok Cabe. Apalagi, terletak di area yang strategis dan pastinya akan berkembangnya di wilayah Tangerang Selatan ini karena berada di dekat cluster perumahan.

 



Dealer yang berdiri di Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan ini menempati lahan  seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2  yang mana area showroom seluas 270 m2, dan luas area workshop sekitar 1.000 m2

 



Yang pasti, dealer ini diseting dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan jam operasional Senin - Jum'at 08.00 wib - 16.00 wib dan Sabtu - Minggu 08.00 - 14.30.

 

Dealer ini juga  dilengkapi layanan penjualan komplit, meliputi display car, Sales Consultants, dan Sales Lounge. Dan Diler ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan perhari. "Dengan dealer baru ini, kami berupaya mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan, sekaligus memperluas jaringannya," tutup Naoya Nakamura, President Direktur PT. MMKSI.

 



naskah/foto : Don