PT. NISSAN MOTOR INDONESIA : KENALKAN PREMIUM MPV LEWAT ALL NEW NISSAN SERENA

ALL NEW NISSAN SERENA. Hadir Dengan Ragam Penyempurnaan Sebagai Versi Premium MPV Andalan PT.NMI

Berbarengan dengan global premiere All New Nissan Livina, PT. Nissan Motor Indonesia juga melaunching varian premium MPV andalannya, Nissan Serena 2019 pada 19 Februari 2019 di Djakarta Theater XX1, Thamrin, Jakarta Pusat. 

 

Kehadiran All New Nissan Serena, kini memasuki generasi ke-lima dan telah menjadi salah satu pelopor segmen High MPV di Indonesia sejak 1996. Dan di versi terbarunya kali ini, All New Nissan Serena diunggulkan dengan memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

 

EXTERIOR ALL NEW NISSAN SERENA. Mewah & Perdana Jadi Pelopor MPV Berwarna Two-Tone  Body Colour 

 

MPV mewah di kelasnya ini pun kali ini tetap dibantu Intelligent sliding door yang merupakan pertama di segmennya, berikut fitur lain seperti pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang. 

 

INTERIOR ALL NEW NISSAN SERENA. Mewah & Makin Canggih Dengan Layar Monitor Ganda 

 

Menegok sisi interior, ditampilkan semakin canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama kalinya dengan mempercantik head unit yang tersambung dengan telepon pintar dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar lainnya adalah Multi Information display berukuran 7 ini yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal di Nissan. 

 

Menyimak warna, All New NIssan Serena ini pun hadir untuk pertama kali di kelasnya dengan warna two-tone bodi colour dengan desain lebih elegan serta mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya akan tampil lebih berbeda. 

 

PELUNCURAN ALL NEW NISSAN SERENA. Berbarengan Dengan All New Nissan Livina & Dihadiri Isao Sekiguci, President Director PT. Nissan Motor Indonesia.

 

Dalam pemasarannya, All New Serena hadir dalam dua varian, All New Serena X yang dibanderol Rp.448 juta dan All New Serena HWS (High Way Star) yang dibanderol Rp. 465 juta. Don