PT. BMW GROUP INDONESIA : RESMI LUNCURKAN ALL NEW BMW X4 DI INDONESIA

LAUNCHING ALL NEW BMW X4. Dihadiri Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto dan Director of Museum Macan, Aaron Seeto

Meramaikan pasar mobil segmen Premium Mild-Range Sports Activity Coupe, PT. BMW Group Indonesia resmi meluncurkan ‘The All New BMW X4’ pada Kamis, 07 Februari 2019 kemarin di Museum Macan Jakarta.

 

ALL NEW BMW X4. Hadir Mengunggulkan All Out Premium Taste

 

Mengedepankan karakter yang cukup signifikan dengan desain eksterior sporty, unjuk performa menawan dan kabin interior bernuansa premium, All New BMW X4 siap jadi pilihan penyuka life style.

 

ENGINE. Dibekali Ruang Pacu 2.0 Liter, 4 Silinder Bertransmisi Steptronic

 

Menyimak jantung pacunya, The AlL New BMW X4 ini dibekali mesin 2.0 liter empat silinder dengan transmisi Steptronic delapan percepatan. Bisa dijagokan untuk membakar adrenalin dengan muntahan tenaga yang dihasilkan mencapai 252 hp pada torsi puncak 350nm yang tersedia pada putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. Sangat memungkinkan berakselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 6,3 detik dengan angka konsumsi bahan bakar antara 73 – 7,3 liter per 100 kilometer beremisi CO2 168 - 164 gram per kilometer.

 

INTERIOR. Didesain Super Eksklusif Berergonomi Premium

 

Tidak hanya canggih di sektor jantung pacu, tampilan eksterior The ALL New BMW X4 didesain mewah dengan unit lampu depan yang berkontur dinamis bareng aplikasi lampu daytime running lightsaber dan lampu kabut horizontal yang terintegrasi ke dalam intake depan hingga mampu menciptakan wajah baru segi enam yang menjadi ciri khas semua model BMW X. 

 

EKSTERIOR. Alami Penyempurnaan Dimensi Panjang, Wheel Base, Lebar dan Ground Clearance 

 

All New BMW X4 ini juga hadir dengan proporsi yang lebih dinamis dengan penambahan dimensi. Terdapat pemanjangan 81mm dimensi body eksterior hingga menjadi 4.752mm, ditambahkan pula jarak 54mm atas sumbu rodanya yang sekarang menjadi 2.864mm serta terdapar penambahan lebar menjadi 1.918mm dan penurunan tinggi menjadi 1.662mm.

 

“Sejak kehadiran BMW X4, kami memang konsisten mengembangkan konsep dan desainnya hingga pada generasi kedua. Alhasil, All New BMW X4 ini makin mampu tampil sebagai pembukti diri layaknya sesosok atlit paling ekspresif di antara semua kendaraan Sports Activity Coupe lainnya,” tegas President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

 

Dipastikan dengan sosok universal yang lebih dinamis, tampilan sporty serta performa tangguhnya, menjadikan All New BMW X4 sebagai pilihan sangat tepat bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupe di Indonesia dengan banderol harga Rp.1.459.000.000,00 off the road. Don