PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia : Mempertahankan Market Leader Lewat Promo Awal Tahun

 

PT. MMKSI & Jaringan Dealer Mitsubishi. Optimis mengulang kesuksesan special exhibition akhir tahun, sebagai langkah strategis mempertahankan market leader.

 

Mengulang kesuksesan special exhibition yang digelar di akhir tahun 2018 di Tunjungan Plaza, dengan hasil diatas ekspektasi, praktis di awal tahun terhitung 10 - 13 Januari 2019, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memacu pertumbuhan dan daya beli konsumen loyal Mitsubishi, dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang dikemas dalam hajatan special exhibition di Pakuwon Mall, Surabaya.

 

 

“Diklaim merupakan momentum yang paling tepat, sebagai upaya mempertahankan market leader dan tarjet penjualan,”buka Amirudin Head of Field Marketing Region 2 Dept.  

 

Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi yang memanfaatkan momen pembelian kendaraan diawal tahun, dengan ekspektasi mendapatkan program pembiayaan, harga dan hadiah menarik. Untuk program pembiayaan bekerja sama dengan dua leasing, yakni DIPO Star Finance dan BCA Finance, yang siap memberikan penawaran paket dan hadiah menarik, berlaku selama pameran ini. Program tersebut meliputi :

 

Pajero Sport

- Bunga 0 % atau cicilan ringan

- Bonus voucher belanja

- DP Murah + gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun

- Program MMKSI : Gratis biaya jasa service hingga 50.000 km/4 tahun & Gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan berlaku

 

Xpander

- DP mulaidari 10%, gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun

- Bonus voucher belanja

- Lucky DIP accessories Xpander

- Hadiah langsung untuk pembelian ditempat

- Program MMKSI : Biaya jasa service hingga 50.000 km/4 tahun & gratis kaca film Konica Minolta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Special exhibition Mitsubishi awal tahun 2019.  Mendisplay 13 unit produk unggulan Mitsubishi Motors, mempermudah konsumen memilih pilihan favorit.

 

Pada special exhibition kali ini, mendisplay 13 unit produk unggulan Mitsubishi Motors, untuk memudahkan customer memilih varian produk dan warna favorit. “Kita juga siapkan unit test drive Xpander & Pajero Sport, bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan secara langsung performa keseluruhan, ”terang Titut Hari Pramudi Marketing Support Manager Jatim Bali PT. Sun Star Motor.

 

Program dan promo menarik di awal tahun ini, juga sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada konsumen di Surabaya, yang telah memberikan kepercayaan kepada produk Mitsubishi Motors. Hingga mampu membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa  pasar nasional 29% (Jan - November 2018).

 

Begitu juga di Surabaya, Xpander memiliki pencapaian pangsa pasar 30% (Januari - November 2018). Selain Xpander, demikian pula Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Surabaya, dengan pangsa pasar 40%  sesuai data per November 2018.

 

Untuk tarjet penjualan di special exhibition ini, kita pasang tarjet 225 unit. “Itu juga berdasar evaluasi dari special exhibition saat digelar di akhir tahun di Tunjungan Plaza, Surabaya yang awalnya pasang tarjet 170 unit, tapi justru mampu menembus 250 unit, ”urai Amirudin optimis.

 

PT. MMKSI, Jaringan Dealer Mitsubishi & Leasing. Bersinergi maksimalkan promo awal tahun.

 

Kabar terbarunya, di 2019 ini PT. MMKSI juga ada program penambahan outlet baru di Surabaya, yakni wilayah Wiyung yang sudah 90% tahap proses jadi  dan dipastikan bulan April selesai dan bisa beroperasi. Dan seputaran Jl. A. Yani, Surabaya yang masih tahap proses pembangunan. Bahkan di 2019 ini pula, juga berlangsung penambahan outlet Mitsubishi di luar Surabaya, yakni di wilayah Mojokerto, Gresik dan Blitar.

 

“Makin, luasnya penyebaran outlet Mitsubishi ini, kita harapkan konsumen agar lebih mudah mendapatkan pelayanan after sales-nya, ”tambah Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept.    pid