Kini, Awak Garuda Indonesia Pun Geber Xpander lho !



Menjadi pesaing tangguh di kasta small MPV, Xpander semakin merambah banyak level. Yang hot, salah satu produk andalan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini juga dipakai sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia.

 



Dan nggak nanggung, tak kurang 401 unit Xpander yang dijadikan kendaraan operasional tersebut. Dari sejumlah unit ini, kebanyakan merupakan varian GLS MT dengan warna Sterling Silver Metallic, dan sudah dipasang stiker / decal branding sesuai dengan karakter Garuda Indonesia.

 

KOLABORASI MITSUBISHI & GARUDA INDONESIA. Jadikan Xpander kendaraan operasional.

 


Serah terima unitnya, resmi dilakukan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta 11 Desember ini.  Dan unit yang diserahkan ini akan dipergunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi untuk awak kabin Garuda Indonesia di area Jabodetabek dari tempat tinggalnya menuju ke bandara.

SERAH TERIMA. Menggunakan unit yang sudah diberi brand sesuai karakter Garuda.

 

 


Kerjasama Mitsubishi dan Garuda Indonesia sendiri dilakukan, karena keduanya memiliki kesamaan dari ciri dan karakteristik brand, dan menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik namun tetap terjangkau oleh konsumen.


“Jadi, kami sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia. Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan kami saat ini, dan kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya," tutur  Naoya Nakamura, President Director PT. MMKSI.

 

 



naskah/foto : Don/istimewa