Mitsubishi Special Exhibition Tunjungan Plaza 6 - Surabaya : Menjawab Ekspektasi Konsumen Prospek & Tebar Promo Akhir Tahun

 

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi yang menunggu momen pembelian kendaraan di akhir tahun dengan ekspektasi mendapatkan program pembiayaan dan hadiah menarik, PT. MMKSI bersama tiga jaringan dealernya menyelenggarakan Special Exhibition di Tunjungan Plaza 6 Surabaya (6-10/12).

 

Event ini sekaligus sebagai upaya meningkatkan volume penjualan hard seling, hot prospek hingga ilustrasi beberapa benefit yang didapat. Berlangsung serempak di 3 kota besar, yakni Semarang dan Denpasar, Bali selain Surabaya, event ini dihadiri oleh jajaran Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Imam Koirucahya Head of Sales Marketing Group, Amirudin Head of Field Marketing Region 2 Dept, Hario Satriadi Head of Promotion Dept, Abdi Gaffar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept dan Rifat Sungkar Mitsubishi Brand Ambasador.

 

Selain itu, hadir pula Titut Hari Pramudi Sun Star Motors Ngagel, Kurnia Setiawan Srikandi Pecindilan, WM Kuswadi Srikandi Pangsud dan Roni Bumen Redja Abadi, sebagai ujung tombak Sales & Marketing tiga dealer Mitsubishi wilayah Jatim sebagai jaringan PT. MMKSI.

 

 

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia & Jaringan Dealer Mitsubishi : Optimis mendongkrak penjualan di akhir tahun di wilayah Jatim

 

Pada Special Exhibition kali ini, PT. MMKSI bekerja sama dengan empat rekanan lembaga pembiayaan (leasing), yang telah siap memberikan penawaran paket dan hadiah menarik dan berlaku selama pameran berlangsung.

 

Ke empat partner leasing tersebut adalah DIPO, BCA Finance, Adira Finance dan Maybank, dengan tekhnis pelaksanaan di setiap harinya diback up leasing yang berbeda, selama empat hari berlangsungnya Special Exhibition. Program promo akhir tahun itu meliputi :

 

Pajero Sport :

- DP Murah

- Bunga ringan 0%

- Bonus voucher belanja

- Diskon biaya administrasi leasing

- Gratis biaya jasa hingga 50.000 km (4 tahun)

- Gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketantuan berlaku 

 

Xpander

- DP mulai Rp. 30 juta-an

- Gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun

- Bonus asuransi tambahan dan hadiah langsung

- Cash back

- Gratis biaya jasa service hingga 50.000 km (4 tahun)

- Gratis kaca film Konica Minolta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

 

Sebagai pelengkapnya, pada Special Exhibition kali ini ini turut mendisplay 12 unit produk unggulan Mitsubishi Motors, dengan segmen beragam. "Sasarannya, untuk lebih memudahkan customer melakukan pilihan, sesuai kebutuhan  varian produk berikut warna yang disuka, "urai Titut Hari Pramudi Marketing Manager PT. Sun Star Motor area Jatim - Bali.

 

"Dan Special Exhibition Surabaya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen, khususnya di Surabaya yang memberikan kepercayaan kepada produk Mitsubishi Motors, "terang Amirudin Head of Field Marketing Region 2 Dept PT. MMKSI. Atas kepercayaan itu pyla, kemudian memberi feed back spesial hingga membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV. "Dengan pencapaian market share nasional 29%, terhitung sejak Jan - Oktber 2018, "tambah Amirudin.

 

Begitu juga di Surabaya, transaksi Xpander mampu mengakumulasi market share 27%, pada Januari - Oktober 2018. Sisi lain, untuk line up Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang cukup baik di Surabaya, dengan dicapainya market share hingga 52%, sejak Oktober 2018.

 

"Pertimbangan itu pula, jaringan dealer di Jatim, akan kembali ditambah. Setelah Tuban dan Probolinggo, nantinya juga akan dibangun di seputaran frontage Jl. A. Yani dan Wiyung, "tambah Abdi Gaffar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept.     pid

 

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER