Mitsubishi Community Pajero Touring – Road To Club Bunga, Batu

Sistem marketing terbaru, kembali dihadirkan oleh PT. MMKSI, sebagai distributor Mitsubishi di Indonesia, bersama jaringan dilernya PT. Srikandi Diamond Motors, Pecindilan, Surabaya dengan kegiatan touring road to Club, Bunga, Batu (8/12). Dan konsep marketing ini merupakan pilot project, yang dilangsungkan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI) dan PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya.

 

Diikuti komunitas Pajero yang bernaung di wilayah Jatim dan tergabung dalam Indonesia Pajero Sport, Pajero Indonesia Bersatu dan Pajero indonesia one. Dihadiri oleh Amirudin Head of Field Marketing Region 2 Dept PT. MMKSI, Abdi Ghaffar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept PT. MMKSI dan Rifat Sungkar Mitsubishi Brand Ambasador.

 

 

Mitsubishi Community Pajero, makin solid

 

“Refleksi solidnya komunitas Pajero tersaji pada 100 Pajero yang hadir, dari tarjet 75 peserta yang berkumpul di titik check point pelataran parkir Grand City, Surabaya, ”buka Kurnia Setiawan Deputy Branch Manager PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya.  

 

Campaign safety riding dan upaya menghargai pengendara lain, secara tak langsung turut tersampaikan ke masyarakat, dengan tekhnis touring yang terbagi 3 kloter dan dilepas setiap 10 menit. Sipnya setiap kloternya diback up oleh Patwal.

“Ingat ya, 3 kloter tadi di setiap kloternya bukan dari satu komunitas, melainkan campuran agar silaturakhim juga lebih berjalan antar komunitasnya, ”tambah Setiawan sapaannya.

 

Abdi Ghaffar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept PT. MMKSI, Amirudin Head of Field Marketing Region 2 Dept PT. MMKSI, Rifat Sungkar Mitsubishi Brand Ambasador & Kurnia Setiawan Deputy Branch Manager PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya.  

 

Check point pertama, rombongan touring menuju pemandian air panas Pacet, untuk evaluasi member rombongan touring, sekaligus menikmati asri dan indahnya panorama sebagai aset wisata di Jatim.

Nah, trek berikutnya para mania Pajero meneruskan perjalanan menuju Club Bunga Resort, Batu Via Cangar. Pajero yang salah satu segmennya membidik family penyuka adventure, makin optimal mengeksplore power mesin, suspensi, traksi roda, pengereman, hingga turning radiusnya. Performa luar dalam pajero, sukses mendistribusikan energy ke mania Pajero saat menebas setiap tanjakan hingga trek berkontur chicane. Tak ada lagi istilah berat disini !

 

Euforia keluarga Pajero penyuka adventure makin terasa, disaat sunroof dibuka dan android diaktifkan mengabadikan momen special. Termasuk Rifat Sungkar Brand Ambasador Mitsubishi yang menjadi bagian dari rombongan touring, juga kagum dengan kontur jalanan dan alam wilayah Cangar. “Suatu saat saya pasti bikin real adventure Pajero disini, ”bisiknya.

 

Berkisar pukul 12.00 WIB, para rombongan sampai di Club Bunga Resort, Batu. Presentasi produk, entertaint, game dan open sale berlangsung disini. Sesi presentasi Produk terjabarkan lugas dan mengalir oleh Rifat Sungkar. Bahkan, putra Helmy Sungkar promotor kawak sekaligus legend tanah air dengan bendera Trendy Promo Mandira itu, turut berbagi pengalaman saat nge-gas Pajero bermesin diesel di sebuah kompetisi speed off road. Hingga menguji performa mesin dan suspensi Pajero saat family adventure di Jabar. “Dan Pajero memang luar biasa, ”urai Rifat di depan member komunitas Pajero .

 

Member Pajero antusias mengikuti special event & open sale

 

Pada open sale kali ini, PT. MMKSI dan PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya berusaha menebar influenz Xpander dan mendongkrak tarjet penjualan Pajero Sport, dengan promo menarik, yakni ;

 

Promo Xpander

Free service 50.000 KM atau 3 tahun (Smart gold)

Free insurance 1 tahun (Dipo)

Paket aksesories Aero tipe Exceed MT senilai Rp. 5 juta

Bunga 0% selama 1 tahun (Dipo)

 

Promo Pajero Sport

Free service 50.000 KM atau 3 tahun

Diskon Rp. 40 juta cash – kredit

Diskon Rp. 35 juta, free asuransi 1 tahun & bunga 0% (Dipo)

 

Hal ini sekaligus sebagai kajian pembanding pencapaian market share di Jatim dan jumlah populasinya. “Mengingat, pangsa pasar di Jatim tembus 50% merangkak naik dan nasional 44 %, ”urai Amirudin.  

Dan memang terbukti di Jatim, konsumen yang antusias dengan brand Mitsubishi luar biasa. “Fakta demikian tersaji dengan akumulasi SPK yang tercatat 27 unit Pajero Sport dan 15 unit Xpander, ”tambahnya.