Dealer Toyota Invicta, Jawa Timur : Hadir Memperkuat Pasar Toyota di Jawa Timur

Loyalitas, integritas dan karakter absolute Royce Muljanto, sebagai Putra Mahkota owner Toyota Liek Motor, Surabaya untuk mengembangkan bisnis otomotif di Jawa Timur, makin aktual dan nyata turut memberi kontribusi hingga memaksimalkan distribusi total penjualan all varian Toyota di Jawa Timur.

 

Semangat visioner itu ditunjukkan dengan membuka dealer Toyota Invicta di beberapa kota besar di Jawa Timur sejak 28 Juni 2017.  Variatifnya peluang bisnis dan makin pesatnya perkembangan ekonomi di Pulau Madura, turut menjadi pertimbangan Royce dalam membuka dealer Toyota Invicta di Jl. Jokotole, Pamekasan, yang diklaim sebagai wilayah strategis di Madura.

 

Buku Tacit dibagikan ke kolega terdekat & media

 

Banyak inovasi dan kreasi style marketing modern yang dihadirkan oleh Royce, untuk memperkuat penjualan Toyota di Jawa Timur. Hal demikian juga sebagai bukti loyalitas Royce terhadap produk Toyota. Sipnya, sistem marketing menjual unit Toyota juga diterapkan dengan mobile sales promotion. "Prinsipnya, untuk memberi kemudahan calon konsumen prospek saat mencari all varian unit Toyota, "urai Royce.  

Sisi lain, strategi untuk memperkuat jaringan Toyota Invicta, sekaligus memuaskan konsumen, turut dibangunnya workshop tambahan di Surabaya, dengan nama Satu Dealer di kawasan Jl. Ketintang Madya no. 111, Surabaya. "Fungsinya, untuk keperluan maintenance spesial konsumen yang terdaftar dalam pembelian unit di Toyota Invicta Jawa Timur sekaligus sebagai dealer satelit Toyota Invicta Jawa Timur, "terang exmud yang hobi menulis itu.

Dengan langkah absolute ini, Royce ingin tunjukkan kepada dunia luar bahwa Putra Mahkota itu tak selamanya manja dan besar karena bayang-bayang orang tua. Sebab, dengan kemandiriannya ini, Royce berobsesi turut menghadirkan dealer Toyota besar di Jawa Timur, seperti komitmenya kepada jajaran instansi pendukung usahanya ini. Sebab, dengan cara ini pula, Royce menganggapnya sebagai kemerdekaan Putra Mahkota yang absolute.      

Dan untuk mengapresiasi dirinya pribadi sehubungan dengan makna ketulusan diatas kedamaian, dalam perjalanan bisnisnya, Royce turut menuangkan dalam buku bertema Tacit. Banyak pelajaran hidup, filsafat dan pemaparan yang layak untuk direnungi bersama, terkait akhlak perbuatan dan karma. Banyak hikmah yang terselip di buku ini, seperti tantangan Putra Mahkota untuk menjadi nakhoda baru di dunia otomotif, hingga nilai keiklashan hubungan antara seorang bapak dan anak. | pid