23 RIBU XPANDER SIAP DIKIRIM KE PEMBELI

PT. MITSUBISHI Motors Krama Yudha Sales Indonesia tepat pada tanggal 3 oktober 2017 mengumumkan bersiap untuk mengirimkan MPV anyarnya yaitu Mitsubishi Xpander ke seluruh konsumen Indonesia dan penyerahan tersebut dilakukan melalui Roll Out Ceremony yang berlokasi di Kawasan Greenland International Center (GIIC) Kota Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi – Jawa barat.


Sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 lalu, mobil yang bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio itu telah menerima lebih dari 23 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).




Sementara, 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2017, SPK Mitsubishi Xpander mencapai lebih dari 5.000 unit.

“Xpander adalah langkah besar pertama bagi perusahan untuk mengambil bagian dalam segmen MPV, pasar terbesar di Indonesia. Dalam masa pengembangan kendaraan ini, kami memberikan perhatian yang besar untuk menciptakan dan menghasilkan mobil yang sesuai dengan harapan customer MPV di Indonesia dan juga custo - mer pasar global di mana negaranya akan menjadi tujuan ekspor kita," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI. l Don


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER