Thu04272017

Last updateWed, 26 Apr 2017 8pm

 

 

 

 

 

 

 

 

VARIASI

Tubular for Matic : Safety Plus Fashion

MENARIK KETIKA tubular tak sekadar dijadikan sebagai pengaman batok dada di dua Vario ini, tetapi juga desainnya yang unik, seperti karya Angga Custom asal Surabaya ini.

Cockpit Panel NMAX : Elegan ala Moge

Cockpit Panel NMAX : Elegan ala MogeTAK CUKUP hanya mengandalkan speedo bawaan motor, Indra Sumo (Surabaya Nmax Owner) rupanya mengkreatifi area tersebut dengan cockpit panel item lain di motor NMax-nya, yakni Tachometer dan water Temperatur dalam satu rangkaian cockpit panel.

SLIDING WINDSHIELD : Naik - Turun Sesuai Kebutuhan

SLIDING WINDSHIELD : Naik - Turun Sesuai KebutuhanCUKUP menarik inovasi Dimas Whenda asal Dongko Trenggalek, pada Nmax miliknya. Tak hanya sekadar memasang sang pemecah angin pada batok depan, namun windshield yang terpasang itu bisa disetel naik turun dengan mudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

PLAT BATOK DEPAN GRAFIR

PLAT BATOK DEPAN GRAFIRNUANSA GRAFIR yang kian jadi icon street racing, tak cukup hanya tergoreskan pada tromol hingga engine saja, namun beberapa komponen lainnya bisa disentuh. Asal langkahnya tersebut tak menyalahi regulasi dan mampu mendongkrak aliran yang diusungnya, maka hal itu sah-sah saja dilakukan.

VELOCITY STACK BLOK KOP : COMOT MESIN PEMOTONG RUMPUT

VELOCITY STACK BLOK KOP : COMOT MESIN PEMOTONG RUMPUTKreatifitas tiada batas. Asalnya masih dalam koridor regulasi kontes system penilaian Otre, tentunya hal itu masih sah sah aja. Seperti yang coba ditampilkan oleh Kenzy Concept Malang, pada motor Jupiter Z besutan Astrid Y asal Malang yang satu ini.

UPDATE TERBARU