Mon01232017

Last updateMon, 23 Jan 2017 8am

 

 

 

 

 

 

 

 

MOTO GP

Saat di Jakarta, Valentino Rossi Bicara Soal The Master Camp VR46, Berikut Komentarnya …

VALENTINO ROSSI. Bicara penting  program The Master Camp VR46Dalam kunjungannya ke Jakarta (22 Jan), rider MotoGP, Valentino Rossi ikut berkomentar sehubungan program The Master Camp VR46 yang sudah dijalani oleh dua rider Yamaha Indonesia. Dalam hal ini, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna yang telah mengikuti program pelatihan tersebut di Italia.

Pengamat MotoGP “Matteo Guerinoni” Sebut Akan Terjadi Perseteruan Sengit Marquez & Vinales, Rossi jadi Berpeluang !

MATTEO GUERINONI, PENGAMAT MOTOGP.  Sebut pertarungan keras Marquez & Vinales akan menjadi keuntungan RossiPengamat MotoGP di salah satu televisi swasta, Matteo Guerinono yang diplot menjadi MC alias pembawa acara saat press-conference tim Movistar Yamaha MotoGP di Ciputra World, Jakarta (22 Jan) ikut berkomentar. Maksudnya sehubungan siapa yang berpeluang juara dan bagaimana nantinya peta kompetisi 2017.

Yamaha Indonesia Hadirkan Rossi & Vinales di Jakarta Sebelum Tes MotoGP Sepang

Hadirpula Kouich Tsuji, GM Motorsport Development Division Yamaha Motor Co. LtdDuet rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang beberapa lalu memperkenalkan tim dan pacuan YZR-M1nya di Madrid, Spanyol (19 Jan), ternyata langsung terbang menuju Indonesia.  Mereka memperkenalkan tim Movistar Yamaha di Ciputra World, Jakarta (22 Jan).

Ducati Perkenalkan Desmosedici GP17 di Kandangnya Bologna, Pastinya Tanpa Sayap !

TIM DUCATI. Meluncurkan GP17 di Bologna, ItaliaSetelah Kamis kemarin (19 Jan), Yamaha meluncurkan pacuan terbarunya bersama Rossi dan Vinales di Madrid, Spanyol, maka hari ini giliran tim Ducati di Bologna, Italia (20 Jan). Pastinya bersama kudabesi terbaru Ducati GP17 dan pebalap anyar mereka, Jorge Lorenzo yang siap berduet dengan Andrea Iannone.

Rossi Tegaskan Hubungan Baiknya dengan Vinales, Disebut Berbeda Jauh Dibanding Lorenzo

ROSSI (KANAN). Sebut hubungannya dengan Vinales (kiri) sangat baik dan mereka dapat bekerjasamaValentino Rossi menegaskan bahwa hubungannya dengan Maverick Vinales yang baru bergabung di 2017 adalah sangat baik dan ditegaskannya bahwa mereka dapat bekerjasama. Demikian diungkapkan juara dunia sembilan kali ini dalam sesi peluncuran tim Movistar Yamaha, Kamis kemarin (19 Jan) waktu Madrid, Spanyol.

UPDATE TERBARU !