Roller SGO Jadi Pilihan Korek Motor Matic Buat Balap & Harian

Selain dipakai buat balap motor kategori matic, roller SGO terbilang mumpuni buat harian. Part ini juga beredar luas di pasaran, dijual di bengkel dan toko spare part. Produk roller SGO ini bisa jadi pilihan buat pemilik motor matic yang ingin meningkatkan performa dan durabilitas motornya.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Handy dari bengkel Mandiri Jaya Motor, salah satu bengkel yang sering menerima perbaikan dan tune up matic di bilangan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

 

Menurutnya, untuk motor matic milik konsumennya, rata-rata bermasalah di area CVT-nya. Dan dengan masa penggunaan yang cukup lama biasanya yang mengalami troble adalah roller. Karena itulah, dia selalu menggunakan roller SGO karena memang punya keunggulan.

 

"Jujur saja saya ingin sampaikan. Bahwa dibengkel saya ini untuk part roller, saya hanya menjual merk SGO dan originalnya motor. Untuk merk yang lain sengaja saya tidak jual, karena menurut saya pribadi roller SGO memang memiliki kualitas lebih dari yang lainya,”ungkap Handy, yang pernah juga turun di balap motor sebagai chief mechanic.

 

2023 10 roller sgo 2

 

Konsumen yang sudah memakai roller dari SGO pun mengaku puas dengan produk tersebut. Seperti yang diungkapkan Agus, pengguna Honda Beat yang tinggal di Ciledug Tangerang. "Yang namanya sparepart, pastinya akan mengelami kerusakan karena pemakaian. Nah begitu aku sudah ganti rollerku dengan memakai merk SGO. Memang terasa motor seperti baru lagi. Meskipun kampas gandanya juga sudah sangat tipis, tapi tarikan atas bawahnya terasa,” ungkap Agung yang berprofesi sebagai kurir pengiriman jasa paket ini.

 

Dan kelebihan lain dari roller SGO, yang kini sudah banyak beredar di bengkel-bengkel motor di kota anda. Bengkel yang sudah bermitra dengan roller SGO akan memberikan jaminan bila terjadi hasil yang kurang muaskan. Yang pasti bisa kalian rasakan sendiri, motor yang belum pernah ganti roller selama kurang lebih 5 tahun. Akan terasa menjadi motor baru lagi, bila roller sudah genti dengan merk SGO.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER