Z1 WONOGIRI : JAWARA BARU WONOGIRI

SADIS, WONOGIRI makin menghentak, eit tapi di jalur prestasi bos, jangan negatif thingking ya. Kelar booming dengan nama tim nasional road race Putra Anugrah Racing Destroyer (PARD), yang prestasinya singkat meroket di kancah kompetisi road race nasional.


Kini muncul tim road race baru lagi berngaran Galaxy Agung Racing Team, Wonogiri milik Satya Agung kontraktor tenar asal Wonogiri, yang konsisten berlaga di MP3, MP4, MP5 dan MP6.

Disebut-sebut sebagai tim hasil pembibitan sekaligus tim satelit PARD. Hal demikian logis, ketika meninjau dari basecamp yang sama Wonogiri. Cuman beda kecamatan, kalau PARD di Puhpelem dan Galaxy Agung Racing Team di seputaran Wonogiri.

Pastinya transfer manajemen dan transfer ilmu korekan lebih berjalan. Praktis, kendati masih belia tapi di belakangnya, diback up mentor yang banyak makan saos sambal, alias jam terbang tinggi. Di belakang tim yang diperkuat rider Ramadhika Perkasa ada M Jaki tuner potensial Wonogiri yang dibantu Thelo asisten tuner.



Spesial kuda besi yang mengusung basis Z1 prestasinya di MP4, cukup menjadi ancaman tim-tim kawak. Even kejurprov Jatim sanggup menggebrak numero uno di kelas MP4 dan MP3 juara 5.

"Sampai ada yang menyebut mesin pacuan Ramadhika hasil kloningan Z1 PARD, itu sih terserah anjing menggong Galaxy Agung Racing Team tetap full throttle, "semangat M Jaki. Serum korekan kali ini hasil aplikasi gigi rasio Moto-1, yang memiliki tipikal berat.

Disitu rentang power band, saya manfaatkan untuk mengisinya dengan torsi maksimal. Debit gas segar alias fuel rate ditakar di 150 cc per minute, output dari program ECU Aracer dan disemburkan injector BRT. Komposisi tekanan positif udara juga kian stabil dari under size throttle body MX King yang dijadkan 26 mm.

"Pertimbangan aplikasi gigi rasio itu, perbandingan kompresi saya pakai 12,8 : 1, "urai M Jaki yang menganut lift cam 8,6 mm (in) dan 8,2 mm (ex). Dan faktor durability dilayani piston FJN dan katup 26 mm - 23 mm bahan titaniun serta knalpot ROB-1. l pid

SPESIFIKASI
ECU : Aracer KNALPOT : Rob-1 PISTON : FJN THROTTLE BODY : MX King under size INJECTOR : BRT