SENTUL TRACK DAY EXPERIENCE : Ajang Penghapus Kerinduan Balap, Catat Tanggalnya Rek

SENTUL TRACK DAY EXPERIENCE. Pengusir dahaga akibat tidak ada balapan 2020.

Berhubung kejuaraan balap motor resmi tidak dilanjutkan hingga akhir musim 2020, buat yang ingin menggeber kuda pacunya bisa ikut ajang alternatif seperti yang satu ini, yakni Sentul Track Day Experince 2020.




Sesuai tajuknya, event balap ini siap dihelat kembali tanggal 12 juli 2020 nanti. Ajang yang akan berlokasi di Sentul, Bogor, Jawabarat ini pastinya akan berbeda dari track day sebelumnya. Karena akan langsung dimentori oleh dua pembalap nasional Indonesia yaitu M Fadli dan Dimas Ekky Pratama serta penggiat balap dan pemerhati keselamatan helm Indonesia  yaitu Febby Sagita.

 


"Gelaran ini akan kita bungkus yang menarik dan mengobati rasa kangen sesama penghobi balap. Adanya gelaran ini hasil obrolan dengan para pelatih yang mana mereka mempunyai visi yang sama dengan tujuan menciptakan pengetahuan berlatih di dalam sirkuit serta mendapat arahan dari para pelatih yang sudah turun balap di ajang international," ujar Febby Sagita.

 

YUK NIKUNG DI SIRKUIT SENTUL. Dipakai tanggal 12 Juli mendatang.



Selain itu, acara Sentul Track Day Experince ini juga melibatkan kreator balap Indonesia CBR Race Day yakni Iwan Suryo. Iwan Suryo mengatakan gelaran ini pasti berbeda karena bukan ajang balap, melainkan hanya penghapus rasa rindu para pencinta balap agar bisa mengetahui safety di sirkuit untuk pemula. Karena akan adanya materi mulai dari cara berkendara, mengenal keamanan bagaimana tehnik berkendara di sirkuit.

 



Sentul Track Day Experience 2020 dengan biaya Rp 1,5 juta ini dibagi dalam tiga kategori yitu Beginner, Intermediate, Expert untuk motor dari 600 cc sampai dengan 1000 cc. Untuk pendaftaran paling lambat tanggal 10 Juli 2020, bisa langsung hubungi panitia Iwan Suryo di 081386922244. Menariknya untuk Anda yang ingin membuka kelas komunitas atau satu brand ada slot kosong untuk One Makes Practice (OMP) by request.

 



Foto / Naskah : Masdon