JC SUSPENSION INDONESIA : GO NASIONAL BARENG HONDA GOLD STAR BIEN WHK35 RACING BOGOR BERLAGA DI INDONESIA CBR RACE DAY 2019, SENTUL

 

Toreto tim JC Suspension. All out persiapkan komponen special penunjang kebutuhan bikers yang akan berlaga di Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul.

 

Di special event Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul 20-21 April, tim JC Suspension kembali memperkenalkan produk jasa maintenance suspensi, sebagai penunjang kebutuhan balap di segmen road race.

 

Segmen even kali ini dinilai strategis, sebab lebih menyasar dan mengakomodir komunitas. So pasti, banyak sedikit-nya butuh edukasi dan ketergantungan seting performance suspensi, selain up grade mesin sesuai regulasi yang digelontorkan.

 

 

Lewat tim Honda Gold Star Bien WHK35 Racing, Bogor tim JC Suspension hadir memberi kontribusi, seputaran seting, maintenance hingga up grade suspensi depan belakang. “Sudah saatnya, rider atau bikers mengenal lebih dalam performa dan efek suspensi saat riding atau membalap, ”yakin Janal Chunk Direktur Utama JC Suspension Indonesia.

 

H. Bien owner tim Honda Gold Star Bien WHK35 Racing, Bogor. Saatnya rider mengenal lebih dalam kebutuhan suspensi sebagai penunjang performa speed kuda besi & rencana akan membuka JC Suspension cabang Jabar.

 

Sebab, hasil input rider sehubungan dengan perubahan dan input suspensi, biasanya berbanding terbalik dengan yang dimengerti tuner. “Dengan JC Suspension, kita ingin tampil sekaligus memberi edukasi ke rider tim, yang kebetulan akan berlaga di Indonesia CBR Race Day 2019, di Sentul pada 20-21 April, ”tambah H. Bien owner tim Honda Gold Star Bien WHK35 Racing, Bogor.

 

Di kesempatan ini juga H. Bien mengkoordinir strategi saat laga di lapangan. Seputaran topik, bagaimana penyampaian pesan yang pas ke komunitas yang hadir. Hingga bila perlu, ada pembuktian dan praktek, untuk meyakinkan audiens.

 

Solid membahas strategi & sharing seting suspensi. Persiapan pola penyampaian pesan strategis, cara merangsang kebutuhan seting & up grade suspensi ke bikers penyuka kecepatan yang dinilai rasional.

 

Jadi, ini kesempatan emas bagi rider, tuner dan manajer yang memang memiliki pola pikir lebih visioner. Sebab, bagaimanapun juga kesuksesan rider tak mutlak ketika hanya ditunjang dengan up grade performa mesin yang bengis saja.

 

“Tapi, bagaimana rider bisa stabil mengumpan speed di fast corner, chicane hingga u-turn, seharusnya mulai dikaji lagi, ”yakin H. Bien yang infonya juga akan membuka cabang JC Suspension di Bogor, untuk memback up wilayah Jabar dan Sumatera.

 

Hingga tim JC Suspension bela-belain all out di laga Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul. Datang lengkap dengan special tools-nya berlabel Andreani, komplit berikut truck service-nya di padepokan H. Bien, yakni di Warung Sate Pak Haji Kadir 5, di Jl. Raya Puncak 49, Cibogo, Bogor.

 

Bahkan tim maintenance komplit, seperti Suryanta, Gombloh, Bayu dan Toreto. Disini tim JC Suspension membantu up grade suspensi depan belakang CBR 250RR yang akan laga di Sentul. 

 

Sisi lain, Bambang Sutikno Asisten Tuner Honda Gold Star Bien WHK35 Racing, Bogor turut angkat bicara. Suspensi penting menunjang kestabilan kuda besi, mengawal rider saat rebahan ketika berusaha saling mengunci racing line. “Terpenting, mampu mengimbangi performa speed kuda besi setelah up grade, ”yakin Bambang.

 

Persiapan seting suspensi CBR 250RR tim Honda Gold Star Bien WHK35 Racing, Bogor. Berlangsung serius & terdata menyambut laga Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul.

 

Sipnya, nama besar Saiful mantan divisi racing Yamaha era 00, turut nimbrung memberi konsep dan ide soal pengembangan promo JC Suspension. Networking Saiful yang lebih luas dan identik di road race, justru menjadi tantangan Saiful untuk membantu mengenalkan JC Suspension ke tim-tim road race dan komunitas sport di wilayah Jabar, lewat special event Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul.

 

Di kesempatan ini pula, Saiful akan mengajak sharing bersama komunitas yang berlaga di Indonesia CBR Race Day 2019, Sentul. Berusaha memberi input efek seting hingga up grade suspensi, berbagi pengalaman, sampai menggali lebih dalam sampai seberapa besar fungsi suspensi saat dibutuhkan untuk racing. Saiful dengan jam terbang-nya yang pernah melejit, dipastikan akan menguasai topik yang satu ini.

 

Dan untuk memberikan kepercayaan lebih kepada tuner, rider hingga manajer, Janal memastikan jangka waktu proses maintenance sampai up grade, hanya membutuhkan waktu 1 – 2 hari.

 

Dan komitmen ini sengaja kita bangun, sebagai nilai jual JC Suspension, saat mengiringi kebutuhan tim-tim road race di tanah air yang juga dikejar deadline seting speed menjelang persiapan even. “Prinsipnya kita ingin menjadi partner penyuka kecepatan, ”tegas Janal.    pid

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER