YAMAHA AEROX 2018 — CIREBON : Karena Stance Wajib Ceper, Part Cium Bumi Perlu Dibeber

YAMAHA AEROX CIREBON. Makin Bongsor Makin Cihuy.

Jiwa ceper tak lepas dari hobi modif motor, ini diperlihatkan Alif asal Cirebon, yang mewujudkannya lewat Aerox full cium bumi.
"Kaya udah mencintai dari dulu untuk motor bergaya ceper, sampai kapan pun pastinya ketagihan," jelas Alif.

 

FINISHING COVER CVT. Lebih Sangar Bermotif Coak.



Mengusung skutik Yamaha Aerox tahun 2018 yang memiliki bodi lebih bongsor dan menggoda, Alif yang menggandeng bengkel bergerai Ards Custom Cirebon ini mengubah motor kesayangannya bergaya Stance Philipines Style.

 

KAKI DEPAN SUPER PENDEK. Ditopang Pelek Lebar Delkevic.



Modif motor selama 2 bulan ini pun terlihat beberapa perubahan modifikasi yang telah dilakukannya. Lihat saja, bagian sisi kaki-kaki pun didesain lebih ceper dengan sedikit memotong ulir per sok depan yang kondom oleh RT stage.

 

PENOPANG KAKI BELAKANG. YSS Tabung Berulir Kuning Lebih Ceper.



Sedangkan sisi belakangnya mengadopsi milik YSS berulir kuning yang masing-masing dipercantik lingkaran pelek gold dari Delkevic 250-17 dan Delkevic 300-17 pada belakang dibalut ban hitam berprofil Duro. 

 

 

ASESORIS. Dpasang di dek tengah.



Khusus sisi pengeremannya dipercantik piringan carkam Brembo berkaliper Nissin. Sedangkan pada sisi belakang mencomot part variasi milik YSS silver di imbangi knalpot sangar yang menjulang ke atas berlabel SS Projeck. Semakin menawan dan sedikit lebih extreme, cover cvt pun dimotif coakan yang terkesan lebih racing.

 

JOK SEMAKIN KECE. Tampilan Dua Dimensi.



Selain kaki-kaki, Ards Custom pun mengakhiri ubahan bodi bodi bongsor ini dengan repaint biru metallic dari oplosan cat dan clear Sikkens. Sedangkan beberapa sektor bodinya yang ada di sisi dada depan hingga bodi samping dipercantik sentuhan chrome yang semakin kece.

 

KEMUDI STANG. Mengaplikasikan Visor Berlaminasi Carbon Printing.




Terakhir, pancangan aseso khas stance buat matik. Termasuk desain jok model 2 dimensi bermotif kotak — kotak berjahitan kuning yang semakin detail. Lalu, di kemudi stang dihiasi handle rem gold Fastbikes berhandgrip carbon dari Nitex.

 

TAMPANG. Ceper menggoda.

 



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Delkevic 250-14 & Delkevic 300- 14, SOK DPN & BLK : RT Stage & YSS, SWING ARM : NUI, CAKRAM : Brembo, KALIPER : Nissin, OIL COOLER : SPS, KNALPOT : SS Projeck, HEADLAMP : LED, FOOTSTEP : Aprilia, STABILIZER : Ohlins, FILTER UDARA : Panom, CAT & CLEAR : Sikkens, BENGKEL & BRUSHER : Ards Custom Cirebon (081222049992).

 


Foto / Naskah : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER