HONDA GL MAX NEOTECH ’02 – LAMONGAN : ANGKAT BUDAYA JAWA

MESKI dari kecil tinggal di Jakarta, tidak membuat Supratikno lupa akan budaya Jawa. Hal tersebut ditunjukkan lewat kreasi modif airbrush yang disuport Arumihoo yang tidak lain adalah pujaan hatinya.


“Kebetulan banget cewekku juga suka modif khususnya aliran airbrush. Jadi ada suport tersendiri untuk memodifikasi motor. Aku juga ingin angkat budaya Wayang Jawa dimana motor inilah wujudnya,” buka Supratikno.



Karakter wayang Jawa pun digambar lewat teknik airbrush, tepatnya di bidang tangki kanan kiri dan atas. Selain itu spatbor depan turut dikemas apik bareng karakter tokoh Wayang. Sebelumnya, semburan warna Kuning dan Orange dimas sebagai background yang sekaligus menyamarkan gambar karakter tokoh agar tampak real.

Selain itu, gradasi warna berupa efek dan teks aksara jawa juga turut menghias GL Max Neotech terbitan 2002 ini. Ditambah motif abstrak dan efek cipratan ct menambah menarik sebelum finishing pernis Blinken.

Berbagai part variasi pun turut ditanam guna mempermanis sektor body yang all out bareng airbrush Wayang Jawa. n Nda

SPEK MODIFIKASI :
BOTTOM SHOCK: Custom, CAKRAM: Brembo, SWING ARM: B-Pro, KNALPOT; Cha, FOOTSTEP: VND, BRUSHER: Bad Boys airbrush. Jl. Widang Karang RT. 03 RW 01 no.9 Kec. Sekaran Lamongan, TELP: 0856 305 8214