KAWASAKI NINJA 250 2012 – BANDUNG : Semakin Kekar & Bulky

MODIF SANGAR NINJA 250. Desain yang semakin futuristik dan kekar.

Karya gress ditampilkan oleh squad Garasi Pojok asal Bandung, yang kali memamerkan sebongkah Ninja custom yang eye-catching, gagah sekaligus kekar.  Gerai yang buka di bilangan Jl. Wangi I Regol Bandung ini pun menjadikan Ninja satu ini sebagai mascot, mengingat perubahannya yang beda dan signifikan.

 

 

TANGKI BENSIN. Custom ulang, jadi kokoh.

 

Sejatinya, konsep yang diunggah Garasi Pojok Bandung adalah menata ulang tampilan luar, dengan custom bodypart dan detailing, yang diimbangi dengan update kaki-kaki. Namun, ubahan rangka dan bodi menjadi fital karena benar-benar mengubah tampang keseluruhan dari kuda pacu berakte 2012 itu,

 

 

DETAILING. Paduan rangka tambahan berikut side shroud.

 

Perubahan custom handmade pun dilakukan sisi bodi, buritan hingga engine cover. Untuk desain bodinya sedikit lebih sangar dan kokoh berbahan fiber, dengan finishing kombinasi cat abu-abu dari oplosan cat Nippe 2000 berclear Top Colour sebagai vernisnya. Tambahan penguat subframe trellis pun diaplikasi di sisi ki-ka, yang menyatu bareng side shroud berbentuk mengkotak.

 

KEDOK DEPAN. Terlihat bulky dengan dimensi mengkotak.

 

Meskipun undercarriage tidak diubah secara drastic, namun beberapa item baru juga dipanteng, seperti bracker footstep hingga area engine mesin yang dibalut oleh pemanis laminasi carbon printing yang lebih menggoda.Selain itu, kombinasi warnanya juga terlihat mencolok, meski sebagian besar berlatar serba hitam.

 

 

CUSTOM KNALPOT DOBEL. Difinishing detil karbon.

 

Secara tampang keseluruhan, Ninja ini pun kian komplit dengan kesan bulky alias kokoh seperti batu dengan tambahan part custom lain, terutama tangka, buritan dan kedok depan. Semuanya diberi aksen karbon yang dinamis. Dari sisi belakang, juga eye-catching, termasuk knalpot dobel dan spatbornya.

 

 

UBAHAN. Sudah bisa bikin tampang beda meski minor di undercarriage.

 

 

SPEK MODIF :
KEDOK DPN : Custom, KNALPOT : Custom, HEADLAMP : LED, STANG : Fatbar Expedition, AUTO GAUGE : Rizoma, CAT & CLEAR : Nippe 2000 & Top Colour, BENGKEL & BRUSHER : Garasi Pojok – Bandung, PEMILIK : Garasi Pojok

 

 

 

 

naskah/foto : masdon