Ducati Panigale V2, Super Keren Bercorak White Rosso

DUCATI PANIGALE V2. Ada opsi warna baru serba putih.

 

Biasanya, setiap model yang dirilis oleh Ducati, identik dengan warna merah monokrom sebagai ciri khas pabrikan asal Borgo Panigale itu. Namun, tahun ini Ducati mengeluarkan seri Panigale V2 dengan opsi warna yang berbeda.

 

 

 

 

CIRI KHAS. Logo Panigale V2 di fairing samping.

 

 

Kali ini, warna yang ditawarkan Ducati di line up Panigale V2 adalah serba putih, yang disebut sebagai White Rosso livery dan sudah bisa dipinang mulai awal Juli ini. Sesuai warna White Rosso, Panigale V2 ini berbasis warna putih sutera dengan kombinasi pelek warna merah, dan sedikit aksen merah di bagian lain seperti air intake depan dan fairing.

 

 

TAMPANG DEPAN. Super agresif.

 

 

Tak ketinggalan, ada logo spesifik yakni Panigale V2 yang terinspirasi dari grafis di motor-motor Ducati Corse. Joki andalan tim Pramac Racing Team MotoGP, Francesco Pecco Bagnaia sempat juga menjajal Panigale V2 ini di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli. Pecco mengitari sirkuit untuk beberapa lap, sekaligus sebagai untuk pengambilan gambar dan promosi.

 

 

PECCO BAGNAIA. Menjajal motor ini di sirkuit Misano.

 

 

Panigale V2 ini kuda besi yang terbilang agresif. Tak hanya tampilan dan coraknya yang sporty, tetapi dapur pacunya juga powerful. Mesinnya adalah berspek V2 seri BS6 dengan konfigurasi L-twin 955cc. Daya yang dikeluarkan  bisa mencapai 152 hp di revolusi mesin 10.750 rpm, dengan tosi puncak 104 Nm di 9 ribu rpm.

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/ducati