Nih, Enam Asesoris Original Yang Bikin CBR150RR Kamu Kian Agresif

Baru saja mbrojol pekan lalu, Honda CBR150RR memang punya sejuta fitur yang patut dipinang, dari tampang sporty dengan desain lampu LED yang baru, hingga sektor mesin yang mendapat update macam assist/slipper clutch.



Tak hanya itu, kuda pacu bermesin 4tak DOHC 4 klep PGM-FI berkapasitas 149,16cc ini juga mendapatkan tambahan part gress seperti inverted suspension, display speedometer baru hingga beragam fitur yang sudah tersemat sebagai standar.

 

 

FENDER ELIMINATOR.



Lebih spesial, Astra Honda Motor (AHM) rupanya juga sudah menyiapkan asesoris original alias Honda genuine accessories (HGA), yang bisa dipasang di CBR150RR terbaru. So pasti, bikin tunggangan kamu kian ganteng dan agresif.

 

CRANKCASE ENGINE PROTECTOR.



Paling tidak, ada enam asesoris yang bisa dipasang untuk menambah penampilan lebih eye catching, seperti area mesin dengan tambahan penutup crankcase dan radiator, atau penambahan tank pad dan fuel lid pad di bagian tangki. Tak hanya itu, disediakan pula fender eliminator hingga single-seat cowl yang tentunya asyik buat dipasang.

 

 

TANK PAD.



Harga genuine accesories ini juga ramah dikantong, dari fuel lid pad Rp 50 ribuan hingga yang single seat cowl sekitar Rp 650 ribuan. Pas mantab dikantong sob !

 

 

SINGLE SEAT COWL.



Selain asesoris original, CBR150RR juga bisa dipasang part customized atau variasi aftermarket rujukan Astra Honda Motor, seperti produk Bikers untuk area setang, handgrip, handle/lever dan brake guard, NGK, Armo, Ohlins dan Kayaba untuk sok belakang dan Nissin untuk master dan kaliper. Sedangkan produk aftermarket untuk knalpot antara lain Kawahara, WRX dan Pro Speed.

 

 

FUEL LID PAD.




ASESORIS ORIGINAL CBR150RR
Fender Eliminator Rp 520 ribu
Crankcase Engine Protector Rp 100 ribu
Fuel Lid Pad Rp 50 ribu
Radiator Protector Rp 80 ribu
Tank Pad Rp 120 ribu
Single Seat Cowl Rp 650 ribu




naskah/foto : punk/istimewa