Touring Perdana Yamaha Gear 125 di Medan, City Touring Santai Bersama Gear 125

CITY TOURING YAMAHA GEAR 125. Start dari Sentral Yamaha Medan.

Merambah hingga pelosok nusantara, skutik terbaru Yamaha juga sudah melanglang ke Sumatera Utara. Kali ini, main dealer  PT Alfa Scorpii mengajak para pengguna Yamaha GEAR 125 untuk berkendara dan bersantai bersama.




Bertajuk City Touring Yamaha GEAR 125, aktivitas ini sukses digelar weekend terakhir bulan lalu dengan memulai aktivitasnya dari Sentral Yamaha Medan. Dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19, touring perdana ini diikuti sebanyak 15 orang dan 8 motor.


Dimulai sejak pukul 17.00 WIB, para peserta berkeliling melewati jalanan utama Kota Medan hingga ke titik kumpul Pos Kuphi di Jalan Dr. Mansyur, Medan. Tampak para peserta sangat menikmati berkendara santai di sore hari. Walaupun jalanan padat, para peserta memiliki kesempatan untuk menguji kehebatan bermanuver dengan Yamaha GEAR 125. Cara berkendara stop and go tidaklah jadi masalah karena tarikan mesin dari matik multiguna ini pasti kuat. Ditambah lagi konsumsi bahan bakar yang sudah pasti irit.

 

TOURING BERSAMA OWNER GEAR 125. Keliling mengitari kota medan.



Sesampainya di Pos Kuphi, kehadiran rombongan Yamaha GEAR 125 cukup menarik perhatian pengunjung kafe. Wily Oliver, salah seorang peserta City Touring Yamaha GEAR mengaku bahwa motor ini memang asyik untuk diajak berkendara di padatnya jalanan kota. “Yamaha GEAR masih nyaman sih untuk dipakai. Mesinnya enaklah untuk dibawa jalan,” tuturnya.



Para rombongan kemudian bersantai di kafe sambil bercengkrama satu sama lain. Mereka mengaku senang dengan aktivitas yang diadakan oleh Alfa Scorpii dan berharap aktivitas yang sama tetap berjalan dengan rute perjalanan yang lebih panjang lagi.




editor : punk, foto : yamaha alfa scorpii