CRF150L JELAJAH ALAM : Trabas 25 Rider CRF150L Plus Giat Sosial

CRF 150L jelajah alam menjadi tajuk kegiatan yang dilakukan PT.Astra Honda Motor (AHM) bareng PT. Mitra Pinasthika Mulia. Beberapa rider berasal dari  komunitas CRF150L Surabaya, dan sekitarnya madrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan pinggiran kota Mojokerto, weekend lalu.




Titik start dari Ngoro Industri masuk Jalur Candi Jedong lalu jolotundo lanjut Trawas PCP dan finish di air terjun Dlundung. Mengingat masa pandemi, kegiatan ini dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat, salah satu intinya merasakan performa mesin tinggi dan supensi Honda CRF150L mulai dari perkotaan, tanah bergelombang serta berbatu.

 

 

TRABAS. Menyalurkan hobi sekaligus aksi sosial.



Tidak hanya itu, kegiatan CRF150L Jelajah Alam ini juga diisi dengan Honda Community Social Responsibility (HCSR). Berupa donasi untuk Mushollah Attaqwa (swadaya kampung)Dsn.Slepi Ds.Ketapan Rame, Trawas Mojokerto serta pembagian masker untuk warga sekitar. “Kami ingin berkontribusi sosial dengan melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar tempat lokasi yang kami lalui," kata Ilham Santoso, selaku Community development MPM Honda Jatim.


Sekarang sedikitnya ada sebanyak 8 komunitas CRF yang terbentuk di bawah naungan MPM Honda Jatim. Komunitas tersebut anatara lain CRF150L Surabaya, CRF Owners Tulungagung, CRF Sumenep Madura, KCM Malang, CRF TAPAL KUDA Jember, CRF Banyuwangi, CRF Nganjuk, CRF Blitar Raya.

 

 

GIAT SOSIAL. Donasi untuk pembangunan tempat ibadah.



New Honda CRF150L berkonsep “Take You to Off Fun Ride”. Penyematan desain dan fitur unggulan disematkan mesin 150cc SOHC PGM-FI. Selain itu dibekali Suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

 



naskah/foto : nda/mpm